Anggota DPRD Kabupaten Serang dan PT Indohara Jawilan Akan Berikan Lampu Penerangan Jalan Untuk Warga Kampung

Anggota DPRD Kabupaten Serang dan PT Indohara Jawilan Akan Berikan Lampu Penerangan Jalan Untuk Warga Kampung

--

Serang, AktualNews - Kiwan Nuryadi Anggota DPRD Kabupaten Serang dari Partai Gerindra Kabupaten Serang dengan sebuah perusahaan PT Indohara yang memproduksi triplek, akan memberikan bantuan berupa lampu penerangan jalan di pemukiman masyarakat diwilayah kampung Curug Sari, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang Banten, Senin (14/08/2023).

Menurut Kiwan Nuryadi S. E yang juga Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Serang ini kepada media mengatakan, hari ini kita dengan pimpinan perusahaan PT. Indohara melakukan pengukuran, untuk mengukur panjang kabel, untuk pemasangan lampu penerangan jalan.

"Bantuan ini bukan dari pemerintah melainkan dari perusahaan Swasta yang ada di daerah Cemplang, yaitu PT Indohara," ucapnya.

BACA JUGA:Sukses Besar Diraih oleh Pasar Senggol ke-7 yang Diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Di Atas

Dikatakannya, sekitar 7 titik yang akan kita pasang lampu, sepanjang jalan kepemukiman warga di wilayah kampung Curug Sari.

"Antara sekitar 7 titik, doakan sepekan kedepan bisa nyala," ujarnya.

BACA JUGA:Penandatanganan MOU antara BNNK Sukabumi dengan PWDPI Sukabumi Prihal Kerja Sama Program Sukabumi Bersinar

Ketika ditanya terkait PJU yang mati dijalan utama kampung Curug Sari, dirinya mengatakan, insya Allah akan kita bantu perbaikannya dengan menyampaikan kedinas terkait, untuk segera melakukan perbaikan.

"Terkait PJU yang mati dijalan utama Curug Sari, kita akan segera sampaikan ke dinas terkait untuk segera diperbaiki," pungkasnya.***

Sumber: