Terdampak Kekeringan, Kapolres Lebak Distribusikan Air Bersih ke Warga di Kecamatan Sajira

Terdampak Kekeringan, Kapolres Lebak Distribusikan Air Bersih  ke Warga di Kecamatan Sajira

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi PJU Polres Lebak dan Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi mendistribusikan air bersih kepada warga Masyarakat yang terdampak kekeringan di Desa Paja Kec. Sajira Kab. Lebak-Humas Polres Lebak -

LEBAK - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi PJU Polres Lebak dan Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi mendistribusikan air bersih kepada warga Masyarakat yang terdampak kekeringan di Desa Paja Kec. Sajira Kab. Lebak, pada Jumat (11/08/2023).

 

Kapolres Lebak dalam program Improvisasinya iman, profesional, Visioner, Sahaja dan Prestasi terjun langsung mendistribusikan bantuan air bersih dan pembagian sembako berupa beras kepada warga Ds. Paja Kec. Sajira Kab. Lebak yang terdampak kekeringan.

 

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Lebak kepada Masyarakat dan program Quiks Wins presisi Kapolri," Ucap Suyono. 

 

Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK memberikan bantuan untuk meringankan beban Masyarakat Paja Kec. Sajira Kab. Lebak, dimana beberapa Kampung di Ds.Paja Kec.Sajira Kab. Lebak terdampak Kekeringan.

 

"Sebagai Aparat Kepolisian yang mempunyai tugas pelayan, pelindung dan pengayom Masyarakat kita harus hadir ketika melihat, mengetahui masyarakat membutuhkan bantuan dan kepedulian serta kehadiran Polres Lebak untuk membantu, mendistribusikan Air Bersih dan Sembako guna meringankan beban saudara kita yang terdampak kekeringan," Ungkap Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK.***

Sumber: