Kisah Musona Ratu Milik Mariam Sil Rahidiany yang Menjadi Winner Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2023

Kisah Musona Ratu Milik Mariam Sil Rahidiany yang Menjadi Winner Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2023

Ratu Milik Mariam Sil Rahidiany Winner Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2023. (Foto/dok; istimewa)--

Bogor, AktualNews - Musona Ratu Milik Mariam Sil Rahidiany, akrab dipangil Musona, gadis cantik kelahiran Bogor 1997 lulusan S1 Al-Azhar Kairo Mesir sukses menjadi winner Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2023. Menjadi winner Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2023 adalah suatu prestasi yang sangat membanggakan bagi Musona. Dalam perjalan menuju winner tidaklah mudah, penuh perjuangan dan pengorbanan. Saat diwawancari awak media AktualNews.co.id Musona menceritakan sedikit kisah perjalanan agar bisa ikut audisi putri hijabfluencer Jawa barat 2023.

"Jadi awal perjalanan kisah aku untuk mengikuti putri hijabfluencer Jabar sedikit dramatis. Karna di saat masa pendaftaran PH jabar berbarengan dengan jadwal saya bekerja di salah satu platform digital untuk memasarkan produk yang ada di sana. Akhirnya saya harus memutuskan diantara dua pilihan tersebut karna jika saya mendaftar audisi PH Jawa Barat konsekuensi yang harus aku terima adalah resign dari tempat kerja karna tidak akan mungkin dapat dijalani secara pararel antara kegitan PH Jabar dan bekerja di platform digital sebelumnya. Dan dilemanya jika perjalanan di putri hijabfluencer Jawa Barat 2023 saya tidak lancar maka keputusan untuk resign adalah resiko yang harus saya terima. Tapi ‘ala kulli hal semua ada hikmahnya dari tempat bekerja saya mendaptkan beberapa ilmu mengenai konten digital yang bisa saya praktekan saat kegiatan PH jabar sampai mengantarkan saya menjadi seorang winner putri hijabfluencer Jawa Barat 2023," ujar Musona.

Suksesnya Musona menjadi winner Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2023 banyak pihak yang terlibat memberikan mensupport hingga akhirnya Musona bisa menjadi winner.

"Banyak pihak terlibat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Khususnya kedua orang tua, keluarga besar dan kerabat yang sudah mendukung saya sampai sejauh ini," ucap Musona.

Baca Juga: Gelar Grand Final, Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2023 Siap Melanjutkan ke Tahap Nasional

Baca Juga:  Masuk Grand Final Tingkat Nasional, Rista Nuri Andriani Putri Hijabfluencer Jabar 2023 Ingin Memberikan yang Terbaik untuk Jawa Barat

Terima kasih untuk semua banyak pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu yang sudah terlibat dalam mensupport saya dari mulai mengikuti PHA Bogor sampai mengikuti audisi hingga akhirnya menjadi winner Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2023," ungkap Musona.

Ungkapan rasa syukur Musona kepada sang maha pencipta yang telah memberikan kemudahan mulai dari awal hingga mencapai prestasi puncak.

"Masya Allah banget bersyukur alhamdulillah dan sedikit speechless cuman dengan semua yang udah saya lewatin perjuangan selama beberapa bulan kebelakang dari awal ikut kelas Academy Bogor seperti berkenalan dengan dunia modeling, fashion dan lain-lain yang notaben nya saya masih sangat tabu dengan hal tersebut karena background pendidikan saya yang nggak menjurus ke sana. Jadi hal yang paling saya syukuri adalah sebuah apresiasi buat saya sendiri udah melewati banyak hal itu. Sedangkn prestasi nya itu cuma bonus dari usaha yang sudah saya jalani selama ini," pungkas Musona.

Baca Juga: Putri Hijab Jawa Barat 2022 Goes To Nasional Didukung oleh Disparbud Jabar

Untuk rencana kedepannya yang paling dekat adalah persiapan ajang nasional Putri Hijabfluencer Indonesia untuk terus menggali potensi yang saya punya dan sudah saya pelajari seperti contohnya mendalami kembali pembahasan-pembahasan dan diskusi-diskusi mengenai perempuan, pendidikan, dan hak-hak kemanusiaan nya," tutup Musona.***

Sumber: