Salahkah Aku

Salahkah Aku

Jakarta, AktualNews-Lagu ini merupakan album terakhir yang dirilis almarhum Benny Panjaitan lirik lagu ini sepertinya kelanjutan lagu hits legenda " Gereja Tua" yang mengisahkan kisah cinta remaja dulu namun dalam album terakhirnya Benny cukup apik dalam menuturkan perjalan cinta.

Cinta memang tak mengenal kata waktu maupun batas usia yah itulah Tuhan memberikan kebahagiaan kepada kita dengan cinta. Kisah cinta dalam lagu " Salahkah Aku " masih berkisah tentang cinta yang tulus namun takdir tidak berpihak untuk bersatu sehingga kisah cinta ini hanya tersimpan dalam hati.

BACA JUGA:Makna Dibalik Lagu 22 Januari Milik Iwan Fals

 Ku tau kau bukan milikku Ku tau kau jauh dariku Namun hatiku selalu rindu Tuk menghindari aku tak berdaya Sungguh hatiku tak mengerti Mengapa semua harus terjadi Diriku yang terlanjur mencintai Haruskah semua berakhir di sini Salahkah aku menyayangimu (salahkah) Salahkah aku mencintaimu (salahkah).

Salahkah aku mengharap kasihmu Salah salahkah aku Memang dunia penuh dengan rahasia Jatuh cinta sungguhlah indah Sungguh hatiku tak mengerti Mengapa semua harus terjadi Biarlah semua kisah cinta ini Akan ku bawa sampai aku mati Salahkah aku menyayangimu (salahkah) Salahkah aku mencintaimu (salahkah) Salahkah aku mengharap kasihmu Salah salahkah aku Salahkah aku menyayangimu (salahkah).

BACA JUGA:Peter Maffay Ungkapkan Perasaannya Dalam Lagu DU, Begini Lirik dan Artinya

Salahkah aku mencintaimu (salahkah) Salahkah aku mengharap kasihmu Salah salahkah aku Salah salahkah aku Diambil dari akun YouTube Onyo onyo, dalam cover yang dibawakan oleh Panbera lagu ini masih relepan bagi anda yang mengalami cinta seperti ini menurut saya ambil hikmahnya jadikan semua itu bagian dari hidup karena kita tak lepas dari kisah perjalan cinta yang harus kita terima karena cinta adalah anugerah Tuhan, selamat menikmati.***

Sumber: