Buka Outlet Spa Berturut – turut di 6 Kota, Anita Feng Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi Indonesia

Buka Outlet Spa Berturut – turut di 6 Kota, Anita Feng Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi Indonesia

Caption : Grand Opening Roemah Rempah Spa. (Foto : Istimewa). Solo, AktualNews - Anita Feng Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi Indonesia membuka outlet spa di enam kota secara berturut - turut. Royalcorporation.ID menunjukkan market leadershipnya di dunia waralaba spa dengan brand Royal Garden Spa, Roemah Rempah Spa dan Rosa Garden Spa di Kota Kendari, Madiun, Magelang, Makasar, Azores dan Bau – Bau. Untuk progres ke depan, Royalcorporation.ID juga bakal membuka 8 outlet di semester 1 tahun 2022. Sebagai pemimpin pasar waralaba spa di Tanah Air, Royalcorporation.ID memiliki portofolio 60 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, 25 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media. Anita Feng, ST, MM selaku founder Royalcorporation.ID, Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi Indonesia, menerangkan, Royal Corporation.ID menghadirkan spa berkualitas dengan harga terjangkau dekat dengan rumah anda. Treatmentnya lengkap mulai dari hair treatment, face treatment, body treatment dan reflexology. “Kami berkomitmen memberikan layanan spa terbaik dengan pelayanan tulus dari hati. Anda akan memperoleh perlakuan seperti keluarga kerajaan. Bagi Royalcorporation.ID, kepuasan customer adalah kebahagiaan kami. Royal dilengkapi lebih dari 50 item produk dengan bahan aktif alami bersertifikasi BPOM, aman untuk kulit sensitif dan anak – anak di atas usia 1 (satu) tahun,” papar dia kepada wartawan, Jumat (1/7/2022). Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi Indonesia, versi majalah SWA, Royal sekaligus menyandang anugerah penghargaan sebagai Juara 1 Nasional sebagai Wirausaha Muda Mandiri versi Bank Mandiri dan pemenang Young Marketer Award. Dengan sibuknya kehidupan saat ini, mengambil istirahat sejenak untuk relaksasi sangat penting. Fenomenanya, ketika mencari spa yang bagus seringkali harganya sangat tinggi. Dan ketika mencari tempat spa yang ekonomis biasanya kualitas censerung menurun. Menjawab tantangan itu, Royal hadir dengan menghadirkan kualitas di harga terjangkau. Komitmen selama 12 tahun dari tahun 2010, menjadikan Royalcorporation.ID pemimpin pasar di kategori waralaba spa, sekaligus pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award, The Most Promising Brand dan Best Service Excellence Brand of the Year. Anita Feng, ST, MM founder Royal sebelumnya adalah Marketing Direktur termuda perusahaan multinasional, lulusan terbaik Prasetiya Mulya dan juga lulusan tercepat Universitas Sebelas Maret. Pendedikasian passion of excellence dan continuous improvement menjadi darah dari Royalcorporation.ID. "Bagi kami, waralaba mencetak pebisnis – pebisnis sukses dengan potensi profit puluhan juta rupiah per bulan adalah misi dan kebanggaan kami di Royal. Di era next normal ini, kami siap hadir dengan protokol kesehatan, pengecekan secara komprehensif. Sehingga semua customer yang treatment merasa aman," jelasnya. Bagi wirausaha, dikatakan Anita Feng, sudah saatnya untuk kembali bangkit menjadi lebih besar dan lebih cepat. Disamping itu, saat ini juga merupakan kesempatan yang sangat bagus. "Karena setelah krisis, maka kompetisi menurun, harga sewa lokasi usaha murah, customer sudah kembali. Momentum ini yang membuat kita bersama akan meraih kemenangan besar. Kami siap support, Anda dapat klik website waralabaspa.com. Saat inilah waktunya untuk merubah tantangan besar menjadi kemenangan besar, dengan membuka outlet - outlet baru di seluruh wilayah Indonesia," lanjutnya. Anita Feng juga ingin menjadikan merek Indonesia sebagai legacy bahkan ratu di negeri sendiri, memberikan pelatihan gratis dan membuka lowongan kerja bagi masyarakat, serta melahirkan pebisnis – pebisnis spa baru yang terkenal, kekinian dan menguntungkan di kotanya masing-masing. "Itu adalah legacy yang ingin ditorehkan oleh Royalcorporation.ID, kontribusi kami untuk Indonesia” pungkasnya.(Red/Akt-23)   AktualNews

Sumber: