Himpitan Ekonomi, Umang Warga Kp Cibogo RT 002/004 Desa Pasanggrahan Membutuhkan Bantuan

Rabu 18-11-2020,10:29 WIB
Reporter : Aktual News
Editor : Aktual News

Solear, Aktual News - Sungguh ironis nasib Umang warga Kp Cibogo Rt 002/004 desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear. Karena himpitan ekonomi, Umang yang sehari-harinya mengais rezeki dengan mencari rongsokan kini tergeletak tak berdaya melawan penyakitnya.

Wartawan AktualNews Rabu 18-11-2020 pukul 08:57 Wib mendatangi rumah ibu Nirum orang tua Umang. Ibu Nirum mengatakan kepada wartawan AktualNews, penyakit tersebut baru sekitar satu bulan ini dan ibu Nirum dengan menangis pilu melihat kondisi anaknya dan ibu Nirum sendiri sudah membawa Umang berobat ke klinik atau ke dokter, namun dokter yang datangi menolak untuk menangani penyakit Umang.

Klinik maupun dokter tidak ada yang sanggup menangani penyakit Umang entah peralatan medis yang tidak memadai atau memang kondisi penyakit Umang yang sudah bukan dalam penanganan klinik atau dokter dan selama ini Umang diobati dengan cara pengobatan tradisional sungguh ironis.

Saat ini Umang hanya bisa berbaring pasrah, diharapkan dengan adanya pemberitaan ini semoga ada pejabat yang terketuk pintu hatinya dan peduli dengan keadaan fisik Umang. [ Red/Akt-26/Har ]

Aktual News

Tags :
Kategori :

Terkait