Setiawan Dibroto SE. Resmi Dilantik Menjadi DPRD Kabupaten Karanganyar

Jumat 25-10-2024,08:18 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - Stawan Dibroto SE sah dan resmi dilantik menjadi DPRD Karanganyar perwakilan dari Partai Gerindra,untuk masa tugas tahun 2024 - 2029. Setiawan Dibroto menggantikan Adhe Eliana yang mendapat tugas dari Partai Gerindra menyalonkan Wakil Bupati di kabupaten Karanganyar.

Sumpah janji yang dipimpin dan dilakukan oleh ketua DPRD Bagus Selo. Selesai dilantik mengucapkan sumpah janji dilanjutkan penyerahan penyematan lencana dan surat keputusan (SK) Pejabat Gubernur Jawa Tengah.Kamis ( 24/10/2029).

PJ Bupati Karanganyar Timotius Suryadi menyampaikan, selamat atas di Lantiknya stiawan Dibroto, kedepan dapat mengerjakan tugasnya dengan baik dapat bersinergi dengan eksekutip Kabupaten Karanganyar terjalin dengan baik untuk memperjuangkan aspirasi rakyat kabupaten Karanganyar.

Bagus Selo Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar menjelaskan bahwa pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Pejabat Gubernur Provinsi Jawa Tengah dan merubah komposisi alat kelengkapan DPRD dengan Setiawan Dibroto ditempatkan di komisi A sebagai anggota baperpemda.

 Ketua DPRD kabupaten Karanganyar Bagus Selo pihaknya juga mengucapkan selamat atas terlantiknya Stiawan Dibroto, Dia berharap tanggung jawab dan tugas yang diemban dan dipercayakan oleh rakyat dapat dikerjakan dengan penuh rasa tanggung jawab dengan sebaik baiknya dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:Deklarasi Peci Ireng Mendukung Cabup Cawabup IAA-Tri Hariyadi dan Cagub Cawagub Pasangan Ahmad Lutfi-Tay Yasin

Stiawan Dibroto menyampaikan bahwa dirinya tetap mewakili daerah pemilihan satu ya itu terdiri dari tiga kecamatan, antara lain kecamatan Matesih, Karanganyar dan Mojogedang. "Saya akan menjalakan tugas saya sesuai sumpah dan janji saya seperti ketika saat disumpah dalam pelantikan," terangnya. 

Setiawan menjelaskan pemilihan Bupati nanti berharap Berlian bisa menang menjadi bupati, saat ini dia menjabat sekretaris di pertainya bika nanti Berlian menang dia dapat menduduki sebagai ketua Partai Gerindra karena Adhe Eliana Ketua Partai Gerindra terpilih menjadi wakil Bupati di kabupaten Karanganyar," pungkasnya.***

Tags :
Kategori :

Terkait