Ucapan Terima Kasih Ketua PWDPI Sukabumi Untuk Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi

Senin 21-10-2024,23:52 WIB
Reporter : Panji hanggara
Editor : Rosis Aditya

Kabupaten Sukabumi, AktualNews -  Organisasi kewartawanan Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) sukses dan lancar menyelangarakan kegitan Harlah yang ke 2 Tahun. kegiatan ini dilaksanakan di MI Nurul Falah Cijambe Nyomplong RT 12/06 Sukaresmi Cisaat,  Kabupaten Sukabumi, Minggu (20/10/24).

Agus Salim selaku ketua mempaparkan ke awak media, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi yang telah mensuport kegiatan kami, karena sareatnya dibantu oleh BAZNAS Kabupaten Sukabumi dan hakekatnya dari Allah SWT maka kegiatan kami bisa terwujud dan terlaksana dengan lancar dan sukses," ujar Agus Salim.

Harapannya, dengan adanya kemitraan ini, semoga jalinan silaturahmi BAZNAS Kabupaten Sukabumi dengan PWDPI Sukabumi bisa lebih erat lagi ikatannya," singkat Agus Salim.

BACA JUGA:Wujud Kepedulian di Hari Ulang Tahun, PWDPI DPC Sukabumi Laksanakan Santunan Anak Yatim

Dan saya doakan semoga kita semua selalu diberi kesehatan, keberkahan, kesuksesan juga rizki yang melimpah. Kami kepengurusan dan anggota PWDPI memberikan santunan untuk 25 Anak yatim dikegiatan Harlah ini. Semoga kehadiran BAZNAS Kabupaten Sukabumi dan PWDPI di Sukabumi bisa dirasakan manfaatnya oleh orang banyak yang betul-betul mambutuhkan bantuan kita, dan semoga semua yang kita kerjakan bisa menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua. Aamiin yarobbal allamiin," pungkasnya.***

Tags :
Kategori :

Terkait