Sosialisasi Calon Walikota Bersama Ibu Hj.Atut Wigaty Menuju Kota Sukabumi Baru

Selasa 15-10-2024,07:28 WIB
Reporter : Panji hanggara
Editor : Rosis Aditya

Kota Sukabumi, AktualNews - kegiatan Sosialisasi ini diselenggarakan di kediaman Ibu H Atut Wiganty yang ber alamat di Subang jaya Cikole Kota Sukabumi, sangat banyak sekali yang menghadiri kegiatan ini, paslon Walikota No urt 2 ini di dukung oleh 5 Partai Kota Sukabumi yakni, Partai Nasdem, PAN, PDIP, PPP, dan Partai HANURA. Senin (14/10/2024).

 "Sosialisasi serta Kolaborasi Untuk Kemenangkan Pilkada, sekarang Waktu nya milih calon walikota H.Ayep Zaki dan Wakil Walikota Bobby Maulana.

Nomor urut 2 menyampaikan, kami akan fokus menjalan kan undang-undang serta peraturan pemerintah di tingkat kota Sukabumi.

Yang berkolaborasi tiga pilar, yang pertama dengan satu aparat penegak hukum birokrasi, exsetut legislatif dan partai, dan tim sukses pun akan kami libatkan bagai mana caranya membangun kota Sukabumi yang berkeseimbangan menuju adil sejahtera makmur dan lebih maju lagi, kami perlu waktu waktu 5 sampai 10 tahun menyelsaikan semuanya," ujar H.Ayep Z

Kami mempunyai program, diantaranya;

1. permintaan dari Anggota Dewan, pokok-pokok pikiran (POKIR) kita akan jalankan ini harus ada di kota Sukabumi

2. TUKIN (Tunjangan kinerja) terutama Guru karena ini sangat penting sekali,Karena ini Basis pembangun Sumber daya manusia Adalah Pendidikan.

3. Dana Abadi Setiap Honor RT/RW kita naikan 100%, beasiswa untuk satu kecamatan 100 orang, dan akan menyelesaikan masalah untuk pengangguran, satu RT satu orang tenaga kerja akan kita berangkatkan ke luar negri," tandas H.Ayep Z.

BACA JUGA:Bawaslu Karanganyar Siapkan Pengawas 1.344 Pengawas TPS

Yang saya simak saat ini banyak sekali yang tidak optimis (Pesimis) dengan program yang kami buat, alasannya karena akan memakan Anggaran yang sangat besar. Namun apabila kita mengacu pada persentasi atau persentase antara pendapatan aset daerah dengan produk Domestic Bruto Regional, ruang ini masih terbuka lebar, karena data tahun 2022 kisaran 3,7% sementara limit nya 5 % sampai dengan 30 %, ini masih bisa diupayakan di angka 5% atau 6% seperti itu, tergantung kita bisa bersama - bersama dengan kekompakan 3 pilar tersebut, kalau tidak kompak akan rusak semuanya, dan penentunya semuai ini adalah kepala daerah," sambung H.Ayep Z.

"Harapannya, kalau saya terpilih sebagai walikota Sukabumi insya Allah Kota Sukabumi akan lebih baik dan lebih berkembang menuju kota Sukabumi Baru," pungkas H.Ayep Zaki.***

Tags :
Kategori :

Terkait