Kebun Asri Muiz Sarana Edukasi Keluarga Sambil Menikmati Kuliner Yang Wajib Anda Coba

Sabtu 12-10-2024,21:32 WIB
Reporter : Adam Nasution
Editor : Admin

Bogor, AktualNews- Kebun Asri  ini terletak di kawasan Bogor,  Kp Pasiran Tengah Rt 03 RW 014 Desa Sukamantri Kecamatan Taman Sari, dengan suasana yang asri dan memanjakan setiap pengunjung yang datang bikin betah berlama-lama.

Pasalnya kebun dengan nuansa hutan ini selain memberikan beberapa tempat kenyamanan waktu bersantai juga menyediakan sarana pendukung lainnya seperti temat  pemandian dan juga hidangan kuliner khas Bogor.

Kebun Asri ini juga akan terus berkolaborasi dengan para pedagang kuliner yang ada di lingkungan sekitar untuk memperdayakan masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Iwan: Sejak Harga Masih Rp 80 per Buah Tahun 1982 Saya Menjual Buah Siwolan

"Alhamdulilah saung kebun Asri ini mulai opening atau sopening ini penampilannya outdornya seperti ini" kata Muiz pemilik saung Asri saat ditemui AktualNews, Sabtu 11 Oktober 2024.

"Mudah mudahan konsumennya sambil mandi dngan heppy dengan santai  sambil menikmati makanannya yang lezat Mudah mudahan bisa dinikmati semua kalangan, " tambahnya.

BACA JUGA:Sejarah Rebo Wekasan dan Asal Usulnya, Ini Penjelasannya

Muiz juga berharap pera pengunjung dapat menikmati suasana alam tersebut sebagai sarana bersantai dan edukasi keluarga, masyarakat yang hadir juga merespon dengan baik Kebun Asri ini, berikut ***

Tags :
Kategori :

Terkait