Ketum PSI Kaesang Pangarep Titip Bapak Jokowi Ke Cabup Karanganyar Ilyas Akbar Almadani

Kamis 10-10-2024,18:21 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menemui pendukung pasangan calon (Paslon) Ilyas Akbar Almadani dan Tri Haryadi di Gedung Teater Bhinneka Tunggal Eka, Rabu (9/10/2024) malam.

Dihadapan pendukung Paslon Ilyas Akbar Almadani - Tri Haryadi, Kaesang menitipkan rumah pensiun Presiden Joko Widodo yang berada di Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar ke Ilyas Akbar Almadani.

Dalam sambutannya, Kaesang menitipkan bapaknya, Presiden RI Joko Widodo ke Ilyas Akbar Almadani.

Sebagai informasi, Joko Widodo akan selesai menjadi Presiden RI setelah tanggal 20 Oktober 2024.

"Mas Ilyas, kulo nitip bapak kulo nggih, setelah tanggal 20 Oktober beliau pengangguran, tapi jangan dijak mancing," kata Kaesang, Rabu (9/10/2024).

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar menerima Kunjungan Kerja Dari Polres Kab. Simalungun

Saat ditemui, wartawan Kaesang mengatakan dirinya menitipkan bapaknya ke Ilyas Akbar Almadani karena, bakal tinggal di rumah pensiunnya di Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar yang masih dalam proses pembangunan.

Ia mengatakan, KTP bapaknya sudah berpindah alamat ke Kota Solo

"Bapak (Presiden Jokowi) bakal pindah Karanganyar juga pada akhirnya, KTPnya sudah pindah solo," kata dia.

"Sekarang KTPnya pindah solo, rumahnya kan belum jadi masa tidur di sana, dan kita lihat gimana kedepannya, insyaallah kedepan, nanti yang jaga bapak ada mas Ilyas," pungkas Kaesang.***

Tags :
Kategori :

Terkait