IAA Hadir Dipuncak Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Gondang Rejo, Semoga Segera Punya Klinik

Kamis 10-10-2024,09:55 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - Calon Bupati Karanganyar Ilyas Akbar Almadani nomor urut 1 menghadiri undangan puncak Peringatan Maulid Nabi Muhammad di tanah wakaf Randusari, Wonosari, Gondang Rejo, Karanganyar, Rabu (3/10/2024).

Hujan deras yang sempat mengguyur tidak menyurutkan masyarakat Desa Wonosari untuk menghadiri acara maulid tersebut. IAA bersama pengurus ranting NU, tokoh masyarakat dan ratusan warga bersalawat bersama untuk Nabi Muhammad, manusia paling mulia di muka bumi.

Saat panitia meminta IAA memberikan sambutan , Ia hanya berbicara singkat, berharap disemua ranting NU memiliki kantor." Siapa yang berkumpul dengan orang yang dia cintai kelak dia akan dikumpulkan juga dengan orang yang dicintai di surga , siapa bapak, ibu? Nggih, kita akan dikumpulkan bersama Kanjeng Nabi Muhammad," ujar alumni Universitas Gajah Mada ini di hadapan sekitar 700 masyarakat.

BACA JUGA:FPN dan GEMAK Gelar Aksi Massa di DPP Gerindra Menuntut Sakti Wahyu Trenggono Tidak Masuk Kabinet Kementerian

"Harapan saya, minimal disetiap ranting NU di Karanganyar ada kantor atau gedung, termasuk klinik untuk membantu masyarakat, syukur syukur gratis," ujar IAA.

Hanya memberikan sambutan sekitar 5 menit, IAA pamit karena ada beberapa pertemuan yang sudah menanti.

Acara yang diisi oleh mauidhah Hasanah, Suwitan S.Pd Mustasyar PRNU Desa Wonosari sebagai penceramah, juga diiringi oleh Jadrab Al Asyiqin dari Pasar Kliwon ,Surakarta . Acara terus berlanjut sepeninggal IAA. Tampak Ketua Persatuan Kyai Kampung Karanganyar (PERKAKA) KH Sularno , anggota DPRD Fraksi Golkar Hj Suwarmi serta tokoh masyarakat dan pengurus kecamatan dan desa Nahdathul Ulama.***

Tags :
Kategori :

Terkait