Inilah 7 Prioritas Program Kerja Cabup Kab Karangangar Nomor Urut 1, Ilyas Akbar Almadani dan Tri Haryadi

Selasa 08-10-2024,14:50 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - Calan nomor urut1 Ilyas Akbar Almadani dan Triharyadi Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Karanganyar Punya tujuh prioritas program kerja yang akan dilaksanakan ketika dia nanti terpilih jadi Bupati tahun 2024 -2029 mendatang.

Calon bupati no urut satu Ilyas Akbar Almadani menyampaikan 7 program prioritas semua akan dilaksanakan dengan riel dan clir, Tujuh program prioritas tersebut antara lain.

Untuk prioritas 1 Pemberdayaan ekonomi kerakyatan UMKM dan wirausahawan berbasis RW, skala prioritas yang, 2 Akselerasi pembangunan insfratruktur menyeluruh, jalan mulus fasitas bagus ini program prioritas ke dua , untuk program. Kerja prioritas selanjutnya atau yang ke 3 Peningkatan kwalitas pendidikan antara lain LKP, PK3M, PAUD, TK SD/MI, SMP/MTS, juga Kartu Karanganyar Unggul (kuliah gratis untuk keluarga tidak mampu) sampai lulus sains teknologi digitalisasi (internet gratis masuk desa) dan kesehatan berkualitas murah dan terjangkau.

Untuk program prioritas selanjutnya yang ke 4 adalah percepatan pembangunan desa, bantuan keuangan. Termasuk (bantuan RT /RW, Dusun dan Karang taruna ,posyandu ,linmas insentif RT/RW dan mitigasi bencana Alam dan non alam.

Untuk program prioritas ke5, peningkatan kwalitas keagamaan (insentif guru ngaji. TPA) toleransi antar umat beragama sosial budaya, Pemberdayaan perempuan (PKK) pemuda olahraga ( bantuan lapangan desa) serta bidang pertanian dan memberi bantuan 1000 sumur.

BACA JUGA:Peresmian Kantor Sekretariat PC GP Ansor Kota Tangerang Berlangsung Hidmat dan Meriah

Untuk yang ke 6, reformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan yang berbasis meritukrasi (pertasi) dan memperkuat perlindungan disabilitas dan tenaga kerja ( butuh dan sebagainya) 

Untuk yang ke 7, menjamin kelestarian lingkungan hidup dan SDA. 

Inilah program prioritas pasangan calon no urut 1 ini akan dilaksanakan secara riel dan klir ketika dia nanti terpilih menjadi Bupati Karanganyar untuk periode 2024 + 2029.***

Tags :
Kategori :

Terkait