LSM Gempur Jalin Sinergitas Dengan Pemerintah Desa Lontar

Rabu 02-10-2024,19:33 WIB
Reporter : Suherman Roy
Editor : Suherman Roy

Tangerang, AktualNews - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik. Lembaga Swadaya Masyakat, Gerakan Pemantau kinerja aparatur negara (LSM GEMPUR) DPD provinsi Banten menjalin sinergitas atau kerjasama yang konstruktif dengan Pemerintah Desa Lontar, Kecamatan Kemiri.

 

Kunjungan Ketua LSM GEMPUR yakni ILham Saputra, C.BLS, bersama Anggotanya diantaranya, Ahmad Zaenal Arifin selaku Bendahara, dan Kabid investigasi Monitoring Fachri huzzer, juga awak media, disambut baik oleh Kepala Desa Lontar yakni Dodi Rissi Slamet dan mendapat apresiasi atas niat baiknya untuk mendukung pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Kegiatan Binwil TP PKK Kabupaten Tangerang di Desa Lontar, Kecamatan Kemiri Berjalan Sukses

Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Desa Lontar, Kecamatan Kemir, Kabupaten Tangerang. Pada hari Rabu, 2/10/2024. Kepala Desa Lontar Dodi Rissi selamet S.pd mengucapkan, terima kasih atas kunjungan LSM Gempur. Ia berharap, kerjasama ini dapat membawa manfaat bagi perkembangan Desa dan meningkatkan keamanan serta kesejahteraan masyarakat Desa Lontar khususnya.

BACA JUGA:Pesilat Terumbu Banten Raih Prestasi diajang Turnament Pencak Silat Tangerang Gemilang

" Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan teman-teman, baik dari LSM GEMPUR maupun Awak Media. Berharap kerjasama ini dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama, menciptakan sinergi positif antara pemerintahan desa dan LSM, "Harap kepala Desa Lontar.

 

"Dodi mengatakan pentingnya sinergi antara organisasi masyarakat, awak media, LSM dan pemerintah desa dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Ia juga mengajak untuk aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang diadakan Pemerintahan Desa demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

 

Ketua LSM Gempur Ilham Saputra, C.BLS, bersama Anggotanya dan Awak Media, mengekspresikan harapannya bahwa kerjasama ini dapat meningkatkan pemantauan dan pengawasan terhadap pembangunan desa, memberikan informasi yang lebih baik kepada masyarakat, dan mendukung program-program pemerintah desa.

BACA JUGA:Adittia Terumbu Banten Raih Medali Emas di Championsip7, 2023

"Tentunya, Kami berharap silaturahmi ini dapat menjadi langkah awal untuk bersama-sama membangun sebuah kerjasama yang konstruktif dan berkolaborasi yang lebih baik,antara pemerintah Desa dengan LSM dan awak media. Guna membangun Pemerintahan Desa Lontar menuju yang lebih lagi," Tandas ILham Saputra.***

Kategori :