Airin Calon Gubernur Banten No 1 Ajak Ribuan Anak Muda Kabupaten Tangerang Menangkan Mad Romli - Irvansyah

Jumat 27-09-2024,08:41 WIB
Reporter : Rusli
Editor : Rosis Aditya

Tangerang, AktualNews - Relawan Kopi Hitam Kabupaten Tangerang mendeklarasikan dukungan kepada Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi dan Calon Bupati Tangerang Mad Romli Irvansyah untuk Pilkada Serentak 2024.

Kegiatan deklarasi tersebut dilaksanakan di Puri Eka Bachtiar, Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/9/2024).

Deklarasi Relawan Kopi Hitam tersebut langsung dihadiri oleh Airin Rachmi Diany dan Irvansyah Asmat dan Timnya. Ribuan Relawan Kopi Hitam tersebut di isi oleh anak-anak muda di Kabupaten Tangerang.

Ketua Kopi Hitam Kabupaten Tangerang Khotibyani menyampaikan Relawan Kopi Hitam ini di isi oleh anak-anak muda yang kreatif dan inovatif. 

"Kami relawan kopi hitam di kabupaten Tangerang mendukung kemenangan Ibu Airin - Ade Sumardi dan Calon Bupati Mad Romli - Irvansyah, Sosok beliau - beliau merupakan pilihan yang tepat bagi anak - anak muda dan sosok yang menginspirasi bagi kita semuanya," jelasnya

"Ini aspirasi anak-anak muda untuk mendukung, program-programnya jelas peduli dengan kemajuan anak-anak muda, maka dari itu kita akan berjuang memenangkan Airin - Ade dan Mad Romli - Irvansyah," sambungnya

Selain itu Khotibyani pun menyampaikan Ribuan Relawan Kopi Hitam di kabupaten Tangerang semuanya ada di 29 kecamatan, kelurahan/Desa.

BACA JUGA:Kolaborasi Global Lawan Kejahatan Narkotika: Indonesia Ikut Serta dalam IDEC 2024 di Athena

"Dengan semangat anak-anak muda di Kabupaten Tangerang ini kami yakin Airin - Ade dan Mad Romli - Irvansyah pilihan yang cerdas dan tepat," ungkapnya

Sementara itu Airin Rachmy Diany dalam sambutannya menyampaikan program-programnya tentang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan program pembangunan lainnya yang perlu untuk ditingkatkan lagi demi kesejahteraan masyarakat banten.

"Kita bersyukur mendapatkan dukungan anak-anak muda kabupaten Tangerang, terimakasih sebesar - besarnya mau menjadi bagian keluarga besar Kopi Hitam Kabupaten Tangerang, salam dari kami untuk keluarga semuanya," kata Airin dalam pidatonya

"Anak-anak muda kabupaten Tangerang tanggal 27 November nanti ayo kita datang ke TPS, ajak keluarga saudara kita, tetangga kita, teman, dan lingkungan kita, untuk memenangkan pasangan Airin - Ade dan Mad Romli Irvansyah di Kabupaten Tangerang, coblos nomor 1," sambung Airin.

Selain itu Airin menargetkan kemenangan di Kabupaten Tangerang Sebanyak-banyaknya dan Setinggi-tingginya. "Kita terus berusaha bergerak dan berdoa," ujarnya.

Ditempat yang sama Irvansyah mengungkapkan bahwa pasangan Mad Romli - Irvansyah bersyukur senang dan bahagia mendapat dukungan dari Relawan Kopi Hitam yang di isi oleh anak-anak muda Kabupaten Tangerang.

"Kami yakin bersama anak-anak muda yang ingin ada perubahan ini, kita bisa meraih kemenangan di Pilkada Banten dan Kabupaten Tangerang," ungkap Irvansyah.***

Tags :
Kategori :

Terkait