Artis Senior Asal Sukabumi Wina zulfiana Mendukung Asep Japar di Putaran Pilkada Sukabumi

Senin 23-09-2024,16:34 WIB
Reporter : Panji hanggara
Editor : Admin

Sukabumi, AktualNews - Masih ingat dengan ingat Tante Pressier Sosok Antagonis di sinetron keluarga cemara, sinetron favorit pada masanya yang tayang perdana pada 6 Oktober 1996 dan tamat pada 28 Februari 2000 dan belum lama sosok ibu IIn (ibu nya Ani atau mertuanya Ksmet pada serial sinetron Amanah Wali 6).

Jelang masa kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten 2024, wina zulfiana mengkampanyekan paslon bupati dan wakil bupati untuk pasangan Asep Japar dan Andrea's.

Terlihat saat ini Wina zulfiana ikut Serta mengiringi pasangan AA Notulensi pengundian nomor urut pasangan AA. Senin, 23 September  2024. 

Kantor KPU Kabupaten Sukabumi Dimulai titik kumpul di BK3D (pertigaan cibadak), Longmarch dari BK3D menuju kantor KPU Kab Sukabumi sampai dengan pengundian no urut di KPU Kabupaten Sukabumi.

"Bunda kesini tentunya untuk mendukung pasangan Asep Japar dan Andreas untuk menjadi bupati dan wakil bupati Sukabumi". Ujar nya

BACA JUGA:Lounching Spod Baca Digital Salah Satu Program Perkembangan Literasi di Kabupaten Labuhanbatu

"Saya sudah kenal lama dengan Asep Japar dan sudah tau kerja Asep Japar dalam pembangunan kabupaten Sukabumi, untuk itu saya apresiasi dan percaya kabupaten Sukabumi akan maju dipimpin beliau," pungkas nya.

Dalam hal ini Wina zulfiana peran aktif menjadi team sukses pemenangan Asep Japar dan Andreas dalam putaran pilkada kabupaten sukabumi.***

Tags :
Kategori :

Terkait