Dukung UMKM, Plt Bupati Labuhanbatu Dan Wakil Ketua DPRD Kunjungi Jajanan Tradisional di Pasaran Ranto

Minggu 22-09-2024,19:38 WIB
Reporter : R Purba
Editor : Admin

Labuhanbatu, AktualNews-Bentuk dukungan terhadap UMKM, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM dan Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan SH mengunjungi jajanan tradisional di Pasar Ranto, Jalan Mesjid, Kecamatan Rantau Utara. Minggu 22 Seperti 2024.

Kedatangan Plt Bupati Labuhanbatu dan Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu disambut baik oleh para pedagang dan masyarakat yang hendak membeli jajanan tradisional ditempat tersebut.

Disitu, Plt Bupati mendatangi satu persatu para pedagang yang sedang menjajakan jualannya, selain bercanda tawa Plt Bupati juga membeli jajanan tradisional dari para pedagang.

BACA JUGA:Plt Bupati Labuhanbatu Tes PPPK Tahun 2024 Berjalan Murni

Plt Bupati mengapresiasi adanya pasaran Ranto yang menjual jajanan tradisional. Menurutnya ini merupakan salah satu bentuk inovasi dan akan mampu menggerakkan perekonomian masyarakat.

Selain banyaknya pilihan jajanan tradisional, dikatakan Plt Bupati harga jajanan tersebut juga sangat terjangkau.

BACA JUGA:Audit Kasus Stunting, Ketua TPPS Labuhanbatu Berikan Paket Bantuan Makanan Tambahan Bergizi

Ia juga mengajak masyarakat kabupaten labuhanbatu yang ingin menikmati jajanan tradisional yang jarang ditemui untuk datang ke Pasaran Ranto tersebut.

“Ayo masyarakat labuhanbatu yang merindukan jajanan tradisional silahkan hadir disini, karna Pasar tersebut hanya buka hari Sabtu dan Minggu,” tutupnya.***

Tags :
Kategori :

Terkait