Diduga Akan Melakukan Balap Liar di Jl Padjajaran, 14 Motor Dimankan Polresta Bogor Kota

Sabtu 21-09-2024,18:46 WIB
Reporter : Rosis Aditya
Editor : Admin

Bogor, AktualNews - Polresta Bogor Kota berhasil menggagalkan aksi balap liar di Jl. Padjajaran Kec. Bogor Utara Kota Bogor, Sabtu (21/9/2024) dini hari.

Tim gabungan Polresta Bogor Kota dan Polsek Bogor Utara berhasil mengamankan 14 sepeda motor yang di duga akan melakukan balap liar, selain mengamankan sepeda motor kami pun melakukan test urine kepada pengendaranya yang rata-rata masih usia muda, saat ini sepeda motor kami amankan di Unit tilang Sat Lantas Polresta Bogor Kota Kedung Halang, ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Kami berterimakasih kepada masyarakat berkat informasi yang di berikan ke nomer aduan Kapolresta Bogor Kota di 087810010057 kami dapat menggagalkan aksi balap liar tersebut karena aksi balapan tersebut dapat membahayakan bagi pengguna jalan lainnya dan sangat mengganggu kenyamanan masyarakat," ucapnya.

BACA JUGA:Pelaku Phising Cyber Crime Ditangkap Sat Reskrim Polresta Bogor Kota

Kami dari Polresta Bogor Kota konsisten melakukan kegiatan Kepolisian seperti Blue Light Patrol, patroli, Razia Knalpot tidak sesuai spesifikasi dan kegiatan Kepolisian yang lainnya yang dapat membuat Kota Bogor Nyaman, aman dan kondusif.

Kami menghimbau kepada orang tua dan keluarga agar lebih mengawasi anak-anaknya dalam penggunaan sepeda motor apalagi hingga larut malam bahkan sampai pagi dini hari karena rentan terindikasi dengan kegiatan yang tidak baik atau mengganggu Kamtibmas, pungkasnya.***

Kategori :