Perluas Jangkauan, Bank INA Meresmikan Kantor Cabang Bukit Darmo Surabaya

Rabu 11-09-2024,13:00 WIB
Reporter : Rosis Aditya
Editor : Admin

Jakarta, AktualNews – Bank INA terus berupaya memperluas jaringan layanan perbankan untuk mendekatkan akses finansial yang berkualitas kepada masyarakat di berbagai daerah, terutama di Kota Pahlawan. Hal ini diwujudkan dengan diresmikannya kantor cabang baru yang berlokasi di Jalan Bukit Darmo Boulevard I Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur. Kantor cabang ini menjadi cabang ke-49 Bank INA dan terletak di kawasan strategis yang dikenal sebagai pusat bisnis dan perkantoran di Surabaya.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya memainkan peran kunci dalam industri dan perdagangan di Indonesia. Dengan letak geografis yang strategis, Surabaya berfungsi sebagai pusat berbagai aktivitas ekonomi yang menjadikannya lokasi ideal bagi Bank INA untuk memperluas layanannya. Surabaya juga memberikan kontribusi signifikan terhadap total aset dan Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank INA.

“Kami percaya bahwa kehadiran kantor ke 3 di Surabaya ini dapat memberikan layanan perbankan yang lebih dekat lagi khususnya masyarakat yang tinggal di area surabaya, baik untuk transaksi individu maupun transaksi bisnis. Surabaya merupakan pusat ekonomi yang dinamis, dan kontribusinya terhadap total aset dan DPK Bank INA berpengaruh sangat signifikan,” ujar Direktur Utama Bank INA Henry Koenaifi .

Selain di lokasi ini, Bank INA juga memiliki Kantor Cabang di Kertajaya dan Kantor Cabang Pembantu di Mayjen Sungkono.

Menyambut peresmian Kantor Cabang Bank INA Bukit Darmo Surabaya, Bank INA menawarkan promo spesial untuk nasabah baru. Nasabah yang membuka deposito dengan penempatan dana sebesar Rp 1 Miliar, mendapatkan suku bunga 5,5% p.a. dan 1 safe deposit box (SDB) ukuran large, sedangkan penempatan deposito sebesar Rp 500 Juta akan mendapatkan 1 SDB ukuran medium. Promo ini merupakan bentuk apresiasi Bank INA terhadap kepercayaan nasabah dalam memilih Bank INA sebagai mitra perbankan.  

BACA JUGA:PT Pertamina Geothermal Energy Perkenalkan Paradigma Baru Pengembangan Energi Panas Bumi Indonesia di ISF 2024

Selain itu, KC Bukit Darmo Surabaya juga melayani pembukaan tabungan yang bervariasi sesuai kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah Tabina Triple Untung Affluent yang memberikan keuntungan berupa gratis 20x biaya transaksi sehingga hemat s.d Rp150 ribu, cashback langsung hingga Rp 18,8 Juta, serta fitur cashback 50% untuk transaksi menggunakan QRIS INA Mobile. Bank INA juga memiliki produk Tabina Combo, yang memberikan keuntungan dengan bunga menarik untuk pembukaan tabungan dan deposito.

Kantor Cabang Bank INA Bukit Darmo Surabaya ini juga menyediakan berbagai layanan perbankan unggulan lain, mulai dari tabungan, deposito, dan giro, serta kredit modal kerja, kredit investasi, dan kredit konsumtif seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Multi Guna (KMG). Layanan ini didukung oleh suku bunga yang bersaing dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat setempat. Bank INA juga memiliki layanan perbankan digital melalui BINA Digital berupa produk tabungan dan pinjaman dengan suku bunga yang menarik.

“Kami ingin memberi solusi finansial bagi warga Surabaya dan sekitarnya melalui layanan-layanan terbaik Bank INA. Diharapkan, hal ini membantu masyarakat dalam meningkatkan akses ke layanan perbankan, sekaligus meningkatkan inklusi dan literasi keuangan.” tambah Direktur Utama Bank INA Henry Koenaifi.

Bank INA berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang unggul kepada nasabah serta memperkuat kontribusinya terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.***

Kategori :