Kusnadi Dikukuhkan sebagai Ketua PPSTB Padepokan Macan Putih Kemiri

Senin 09-09-2024,12:01 WIB
Reporter : Suherman Roy
Editor : Suherman Roy

Tangerang, AktualNews - Di hari jadi Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten, Padepokan Macan Putih Kemiri yang keempat tahun melaksanakan syukuran do'a bersama. Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan mengirimkan do'a kepada almarhum para Dewan Guru Terumbu Banten yang telah wafat. Selain itu, pada momen ini, sekaligus pengukuhan ketua baru Padepokan Macan Putih Kemiri yakni Kusnadi atau biasa disapa Kang Bokir. Acara tersebut dilaksanakan di kampung Kemiri Tegal, Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang. Sabtu, 7 September 2024 lalu.

BACA JUGA:Camat Kemiri dan Kades Lontar Hadiri Tasyakuran Milad Ke 4, PPSTB Padepokan Macan Putih Kemiri

Pada perayaan milad Perguruan Pencak Silat Terumbu atau dikenal PPSTB, Padepokan Macan Putih Kemiri yang keempat tahun ini, dihadiri oleh Para Dewan Guru, Pelatih, Pengurus dan anggota Terumbu Banten. Baik tingkat Kabupaten, Kota dan Daerah, serta Pengurus dari PPSTB Padepokan Macan Brengos. Juga hadir Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dari Organisasi Pendekar Banten, dan Jajaran Pendekar Banten Korcam Kemiri.

Ketua Organisasi Pendekar Banten Korcam Kemiri yakni Kang Bokir mengatakan dalam sambutannya bahwa dirinya meminta kepada para Dewan Guru Terumbu Banten dan Penasehat untuk tidak bosan mengingatkan dan bimbingannya untuk membangun Padepokan Macan Putih Kemiri agar lebih baik lagi.

 

"terimakasih kepadaBACA JUGA:Aliansi Kebhinekaan Kembali Gelar Aksi Damai di Polda Bali, Tegaskan Segera Proses dan Tersangkakan AWK Penasehat Padepokan Macan Putih Kemiri yaitu Ustadz Adung, dan Ketua PPSTB Kabupaten Tangerang yakni Kang Ali Rohman serta jajaran dan Pengurusnya yang sudah mempercayakan Saya sebagai Ketua di Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten, Padepokan Macan Putih Kemiri. Mohon arahan dan bimbingannya serta ingatkan saya ketika saya melakukan kesalahan,"Ujar Kang Bokir.

 

"Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Camat Kemiri yaitu Pak Hendarto, kepada Lurah Lontar yakni Pak Dodi dan Ketua  Dewan Pimpinan Pusat Pendekar Banten atau yang wakili serta Pengurus dan anggota Pendekar Banten Korcam Kemiri sudah hadir pada acara syukuran sekaligus pengukuhan saya sebagai Ketua PPSTB Padepokan Macan Putih Kemiri. Semoga amanah ini saya dapat menjalankannya dengan baik," Sambung Ketua baru PPSTB Padepokan Macan Putih Kemiri itu.

 

Pada rangkaian acara syukuran sekaligus pengukuhan ketua baru Padepokan Macan Putih Kemiri berjalan khidmat.***

Kategori :