Sepeda Motor Warga Desa Kedung Dalam Hilang Dibawa Kabur Maling, Saat Dipanaskan Di Depan Rumah

Senin 12-08-2024,09:04 WIB
Reporter : Suherman Roy
Editor : Suherman Roy

Tangerang, AktualNews - Nasib Naas dialami Hakeki (41), warga kampung Sukadana, Desa Kedung Dalem, Kecamatan Mauk. Bagaimana tidak, motor miliknya pada saat dipanaskan di depan halaman rumah, hilang dibawa kabur oleh dua pria tidak dikenal.

 

Dikatakan kepada Media ini. Menurutnya, pada saat sebelum kejadian, dirinya sedang memanaskan sepeda motor di depan rumah, lalu ditinggal sebentar masuk ke dalam rumah untuk menyapu ruangan, tiba-tiba motor dibawa kabur pencuri.

"Pada pukul 05:30 wib, Motor saya keluarkan untuk dipanaskan karena mau mengantar anak ke sekolah. Lalu, saya masuk ke dalam rumah untuk menyapu ruangan. Terdengar suara gas motor berderu sekitar pukul 05:35 seperti suara motor yang sedang dikendarai seseorang. Kemudian saya langsung keluar rumah dan benar motor saya dibawa kabur oleh pria tidak dikenal. Sontak saya teriak maling dan nyaris dikejar bersama warga, namun usahanya gagal". Ujar Hakeki kepada Media ini.

BACA JUGA:Ada Gergaji Besar Untuk Potong Kaki Anies di DKI Jakarta

Sepeda motor yang dicuri oleh pelaku yakni Honda Scoopy warna merah, bernopol A 2650 WAY. Lanjut Hakeki, "pelaku berjumlah dua orang, yang satu mamakai sweater warna cream yang membawa kabur motor saya, dan yang satu lagi mengendarai sepeda motor beat warna putih biru. Yang memang diduga kedua pelaku tersebut bersama temannya untuk melancarkan aksinya.

 

Pada peristiwa ini, Hakeki (41) mengalami kerugian ditaksir kurang lebih 25 jutaan, yang memang Motor Honda merk Scoopy tersebut masih kondisi kredit dan sudah berjalan satu tahun.

BACA JUGA:Bawal Bakar Paling Enak Sedunia Ada di Warung Nasi Kapau Mataraman Raya

Hakeki berharap pelaku dapat ditemukan dan mengembalikan motor miliknya, Dan atas insiden ini dirinya akan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib (Kepolisian) sektor Mauk. Senin, 12 Agustus 2024.***

Kategori :