Oknum Guru di SMKN 11 Tangerang Terciduk Warga Sedang Berduaan dengan Kekasihnya di Sebuah Rumah

Selasa 04-06-2024,10:25 WIB
Reporter : Mulyadi
Editor : Rosis Aditya

 Tangerang, AktualNews - Ada-ada saja kelakuan guru yang satu ini, diduga selingkuh dengan rekan sesama guru di SMKN 11 Tangerang yang berlokasi di desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Tangerang. Pasalnya guru tersebut diketahui sudah bersuami tapi di dalam rumah itu dia kedapatan sedang berduaan dengan rekan kerja nya, VBdan HT panik ketika warga menggedor pintu rumah tersebut dan agak lama baru pintu dibuka oleh VV.

Kejadian nya pada Selasa dinihari tanggal 04 Juni 2024 sekitar pukul 00'15 WIB, warga yang curiga ada lelaki lain di rumah tersebut, langsung mengetuk ngetuk pintu rumah itu, dan benar saja di rumah tersebut ada lelaki lain yang bukan suami dari VV , dan ternyata lelaki itu teman VV juga sesama guru di SMKN 11 Tangerang yang berinisial Ht.

BACA JUGA:Warga Sekitaran PT.Susanti Megah yang Berproduksi Garam di Sumur Bandung Jayanti Diduga Terkena Polusi

Menurut kabar yang didapat, antara Vv dan Ht sudah lama berhubungan kasih, bahkan di lingkungan Mereka mengajar pun banyak yang mengetahui hubungan mereka, padahal Vv sudah bersuami, tapi ko bisa mereka menjalin asmara, apalagi Vv diketahui sudah PNS di Kabupaten Tangerang ini.

Atas kejadian tersebut, beberapa awak media yang tergabung di Media Center Jayanti (MCJ) mencoba konfirmasi pihak warga yang ikut menangkap aksi perselingkuhan di Grend Harmoni 3 Jayanti pada Senin malam atau selasa dinihari tadi, dan rencana nya Media pun akan menindak lanjuti ke pihak Sekolah dan Dinas Pendidikan Provinsi.***

Tags :
Kategori :

Terkait