Ketua Partai Gerindra Karanganyar Adhe Aliana Daftarkan Balon Bupati lewat Partainya

Sabtu 01-06-2024,21:38 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - Ketua Partai Gerindra Kabupaten Karanganyar Adhe Aliana Daftarkan Balon Bupati Karanganyar lewat Partai Gerindra , Ekstiar kader Partai Gerindra Jadi Bupati Karanganyar dilakukan pada Sabtu (1/6)

Dia mencalonkan balon Bupati Karena didukung semua PAC dan Anak ranting Partai Gerindra diseluruh kabupaten Karanganyar.

"Tekat kami, Presiden dari partai Gerindra Gubernur berusaha juga dari Gerindra , Bupatinya Dari Gerindra sehingga program pembangunan dari pusat sampai bawah tingkat daerah satu pelaksanaan untuk rajyat." Ungkap Adhe Aliana usai mendaftar balon yang ditrima tim penjaringan Setiawan Dibroto 

BACA JUGA:Membanggakan Dirut PT BPR Bank Daerah Karanganyar Raih The Best Regional Champion 2024 Dari The Asian Post

Sebelum Adhe mendaftar sudah ada 4 yang mendaftar Cabub dan Cawabub lewat partI Gerindra, ada dari Partai Gulkar Ilyas Akbar Almadani, Tri Hariyadi dari Partai Demokrat Ada Prihanto, juga dari utusan paguyuban kades yang akan daftar dari Gerindra sebagai Cawabup.

Adhe tetap mendaftar sebagai Cabub tidak akan turun menjadi cawabup. Semua nanti pendaftar akan diserahkan ke DPP semua kebijakan dan rekomendasi yang memutuskan DPP.

Adhe juga akan selalu berkoordinasi dan bersilaturahmi pada semua partai yang ada untuk bisa bersatu untuk kebersamaan dengan partai Gerindra karena Gerindra di Karanganyar hanya 4 kursi kita butuh 9 kursi jadi saya selalu ikstiar untuk bersama partai yang ada.

Yang jelas kita mencari pasangan yang sudah mendaftar dan punya kursi kata Adhe 

"Kita akan menjemput takdir, saya akan iktiar bersama kader partai Gerindra supaya berhasil untuk meraih menjadi calon bupati dan menjadi bupati". Pungkas Adhe.***

Tags :
Kategori :

Terkait