Karanganyar, AktualNews - The Stones Hotel Kuta, Bali 31 Mei 2024 membanggakan PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) raih prestasi dengan mendapatkan Penghargaan The Best Regional Champion 2024 dari The Asian Post (bagian dari group INFO BANK) atas kecerdikannya sebagai BUMD Keuangan di tengah ketidakpastian ekonomi didaerah mampu melewati masa sulit pada masa covid19.
Direktur Utama PT BPR Bank Daerah Karanganyar BDK Haryono mengatakan , Terbukti kinerja selama 4 tahun terakhir malah bisa selalu tumbuh dan berkembang serta sehat semua ratio keuangannya. Ungkap Haryono
"Penghargaan tersebut diserahkan oleh Drs. Fathan, M.A.P (wakil ketua Komisi XI DPRRI) dan Indah Kurniawati,SE,MM anggota DPRRI dari Komisi XI serta didampingi oleh Eko .B. Supriyanto sebagai Chairman Infobank Media Grup bersama Karnoto Mohammad pemimpin The Asian Post", jelasnya.
Keberhasilan Pengelolaan PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) sebagai BUMD keuangan mampu berperan meningkatkan perekonomian rakyat dengan memberikan layanan perbankan berupa pinjaman yang diberikan tumbuh berkembang meningkat setiap tahunnya didukung oleh Manajemen yang profesional dengan melaksanakan tata kelola BPR dengan baik sesuai peraturan OJK yang berlaku.
BACA JUGA:Dihadiri Menpora, Perayaan Hari Afrika 2024 Berlangsung Meriah
"Semoga penghargaan ini semakin menambah kepercayaan masyarakat Karanganyar sekitarnya untuk menabung bermitra di BPR Bank Daerah Karanganyar yang banyak hadiahnya ada 2 Mobil tahun 2024 dan tahun 2025 akan ditambah menjadi 3 mobil serta puluhan sepeda motor dll serta menabung di Bank Daerah Karanganyar dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) sehingga dijamin aman, bertambah dan berhadiah kata H. Haryono,SE,MM sebagai Direktur Utama saat menerima penghargaan tersebut juga dihadiri oleh Sumarno,MSi selaku Komisaris Independen BDK
Dalam acara The Asian Post The Best Regional Champion 2024 juga dihadiri oleh Dr. Friderica Widyasari Dewi, S.E, M.Sc anggota Dewan Komisioner OJK menyampaikan pesan kepada BUMD Keuangan untuk mendapatkan Customer yang loyal agar melayani yang terbaik setiap pengaduan nasabah dalam membeli produk yang ditawarkan supaya customer happy dan customer loyal pada BUMD keuangan tersebut.***