Tasyakuran Aqiqah Cucu Pertama Tomy Suparman Digelar di Kelurahan Sindang Barang Bogor

Kamis 16-05-2024,20:20 WIB
Reporter : Adam Nasution
Editor : Admin

Bogor, AktualNews-Suasana kebahagiaan dalam acara selamat an keluarga besar Utuy suparman atau biasa dipanggil abah Tommy, pada hari Kamis, 16 Mei 2024.

Syukuran ini atas lahirnya cucu
putri pertama bapak Tomy Suparman Reni Suryani  bersama suami Dodo Alftedo mengelar aqiqah putri pertamanya yang bernama Alesha Naureen.

Aqiqah ini  digelar di rumah Kediaman putri tunggalnya di Kelurahan Sindang Barang Rt  01 Rw 06 Kota Bogor Barat.

BACA JUGA:Perayaan Tasyakuran Milad ke 1 Tahun Padepokan Macan Putih Kemiri Terumbu Banten  

Sementara itu Tommy Suparman selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu semua, kehadiran bapak/ibu merupakan kebahagian bagi kami, karena   kehadiran para tamu merupakan  berkah dah rahmat bagi tuan rumahnya.



"Acara ini sebagai bentuk syukur
mengundang bapak dan ibu untuk tasyakuran, atas nikmat dan Rahmat Alllah SWT dimana kami telah dianugerahkan seorang cucu, yaitu cucu pertama dari anak pertama" ungkap Tomy  Suparman dalam sambutannya. 

BACA JUGA:Acara Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H, dan Tasyakuran Kantor DPC BPPKB Banten Kabupaten Serang

Mudah-mudahan cucu pertama yang diberi nama  Alesha Naureen dimudahkan rezekinya, dipanjangkan umurnya dan diberi kesehatan oleh Allah SWT, lebih lanjut mudah-mudahan menjadi anak yang soleha berbakti kepada orangtuanya, taat beribadah kepada Allah SWT, harapan dan doa kita bersama.***


Tags :
Kategori :

Terkait