Dukungan Untuk Ahmad Luthfi Terus Mengalir Ribuan Baliho Bolone Mas Luthfi di Karanganyar Tersebar

Rabu 15-05-2024,19:07 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - Sepanjang jalan di Karanganyar Baliho dukungan terhadap Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Lutfi untuk bisa mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah, terlihat marak terpasang disejumlah ruas jalan yang ada di wilayah Kabupaten Karanganyar. 

Pantauan wartawan , baliho dengan wajah orang nomor 1 di Polda Jawa Tengah Tersebut terlihat "Bapak Ahmad Luthfi Mugi Panjenengan Kerso Dados Gubernur Jawa Tengah," tersebut djpasang di beberapa lokasi strategis seperti di perempatan kemudian lokasi- lokasi yang keramaian yang sering dijadikan masyarakat untuk kegiatan. Bahkan beberapa Baliho dengan ukuran kecil sebelumnya juga sudah terpasang mulai dari wilayah perbatasan Kabupaten hingga daerah perkotaan di Kabupaten Karanganyar dengan berbagai tulisan dan gaya foto Kapolda Jawa Tengah. 

Keterangan salah satu pemasang baliho oleh relawan Bolone Mas Luthfi, Harmoko saat berbincang dengan wartawan mengungkapkan, pemasangan terhadap baliho bergambar Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi tersebut dilakukan dengan cara patungan Relawan- Relawan yang ada di Kabupaten Karanganyar. Pemasangan sendiri dilakukan oleh relawan dibeberapa lokasi yang strategis agar masyarakat di Kabupaten Karanganyar melihat dan mengetahui jika masyarakat di Karanganyar menghadapkan agar Kapolda Jawa Tengah, untuk bisa mendaftar menjadi Gubernur Jawa Tengah. 

"Kami pasang secara patungan, tidak hanya disini saja mas, di beberapa lokasi juga dipasang kok. Karena masyarakat mengharapkan agar beliau pak Kapolda itu nanti bisa mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah dalam kontestasi politik pemilu pemilihan Gubernur 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Hadiri Launching Tahapan Pilkada, Plt. Bupati Labuhanbatu Berpesan Jaga Marwah Pilkada

Menurut Harmoko, bahwa relawan Bolone Mas Luthfi, terbentuk lantaran adanya keinginan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Karanganyar, yang mengharapkan agar Kapolda sebelum pensiun dari jabatannya untuk bisa mencalonkan sebagai Gunernur Jawa Tengah. 

"Kan sudah terbukti, selama menjabat sebagai kapolda, situasi keamanan di Jawa Tengah kondusif. Apalagi di Kabupaten Karanganyar, beliau juga sering datang ke Karanganyar mengadakan sejumlah kegiatan bakti sosial dan kami kira beliau patut untuk memantabkan diri mencalonkan sebagai Gubernur Jawa Tengah," tegasnya.***

Tags :
Kategori :

Terkait