Kader Partai Golkar Aan Shopuanuddin Mendaftarkan Sebagai Balon Wabub Dari Partai PDI Perjuangan

Selasa 14-05-2024,20:03 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - Aan Shapuanuddin kader Partai Gulkar Karanganyar, Dengan secara resmi mengambil formulir sebagai bakal calon wakil bupati ke Kantor DPC PDIPerjuangan karNganyar pada Selasa (14/5/2924)

Pengambilan formulir pendaftaran calon wakil bupati Karanganyar di Kantor PDIP dilakukan oleh ketua Pemuda Pengusaha Pejuang ( BP3) Fahmi Ferdianto ,yang mendukung anggota DPRD asal Fraksi Golkar tersebut sebagai bakal calon wakil bupati dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Ketua BP3 Fahmi Ferdianto menyampaikan proses penjaringan yang dilakukan oleh para relawan sejak 2 tahun silam.

Fahmi juga menyampaikan sejumlah nama juga dalam nominasi penjaringan, namun dalam 2 pekan terakhir , relawan memilih Aan shopuanuddin untuk direkrut dan disajikan didukung sebagai calon wakil bupati di kabupaten Karanganyar .

"Kita bersama menilai Aan Pemuda dan pengusaha sekaligus menilai pantas untuk maju balon wakil bupati," terangnya.

Fahmi Ferdianto menerangkan Pendaftaran dilakukan melalui PDIPerjuangan Karanganyar karena sampai saat ini Partai Gulkar tidak membuka pendaftaran.

Lanjutnya, kami tidak memandang asal partai politik karena Aan Shopuanuddin layak dan potensi untuk dicalonkan dan layak untuk didukung untuk berkontestasi dalam pilkada tahun 2024 ini dikaranganyar," ungkapnya.

BACA JUGA:Polda Jateng Semakin Baik Melayani, Irjen Pol Ahmad Lutfhi Mohon Doa dan Masukan Masyarakat

Aan Shopuanuddiin menyampaikan, saya pada saat ini masih jadi kader Partai Golkar di kabupaten Karanganyar.

 "Saya masih kader Golkar sampai kapanpun saya masih orang Golkar, sampai saat ini saya juga masih DPRD dari Partai Golkar, saya hanya menggunakan hak politik saya". Jelas Aan.

Dia juga menegaskan, tidak kawatir dengan konsekwensi hak politik yang diambil  dalam kesempatan ini dia juga membantah jika menjadi konflrk menjelang pilkada ditubuh internal Partai Golkar nanti .pungkasnya.***

Tags :
Kategori :

Terkait