PDIP Kabupaten Karanganyar Resmi Membuka Pendaftaran Calon Bupati

Kamis 02-05-2024,18:51 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - PDIP Resmi membuka pendaftaran calon Bupati pada saat ini sudah di resmikan oleh Ketua DPC PDIP Bagus aselo Dikantor PDIP Karanganyar. Pada Kamis (2/5)

Pendaftaran Dibuka untuk umum boleh warga masyarakat diluar Partai PDIP dan dari unsur dan elemen manapun.

Ketua Penjaringan pendaftaran calon Bupati PDI Perjuangan Ratri lestyowati menyampaikan bahwa pada hari ini secara resmi belum ada yang mendaftar, namun secara Komunikasi lewat Henpon itu sudah ada tiga orang. Menurutnya akan cari waktu yang tepat dan hari yang baik," ungkap Ratri.

"Para peminat pendaftar 3 orang tersebut bukan dari Partai PDIP antara lain orang berokrat, dari politisi serta non politisi," terang Ratri.

BACA JUGA:Sejumlah Hektar Sawah Gagal Panen Ludes Serangan Tikus di Desa Karangbangun kecamatan Matesih Karanganyar

Dia mengatakan PDI Perjuangan dikaranganyar kepemimpinan Bapak Bagus Selo pada pemilu tahun 2024 sangat memuaskan mendapatkan suara sangat Siknifikan dari 13 kursi menjadi 15 kursi ini membuat semangat Pilkada dikaranganyar PDIPerjuangan ingin punya Bupati ini harga mati Dikabupaten Karanganyar. 

Pendaftaran calon Bupati di buka hari ini ditutup tanggal 27 mei 2024.

Bagus Selo Ketua DPC PDIP Karanganyar mengatakan pendaftaran calon Bupati dibuka untuk umum dari warga masyarakat boleh mendaftarkan dari unsur apapun dan dari elemen manapun boleh mendaftarkan asal memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan.***

Kategori :