H-2 Lebaran Gelar Oprasi, Polres Karanganyar Beri Pelayanan yang Terbaik

Senin 08-04-2024,15:51 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - Dari Pos Exit Tol Kebakkramat Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si turun langsung berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan mudik, Senin (8/4/2024).

Pantauan arus kendaraan H-2 Lebaran dari Exit Tol Kebakkramat tercatat sebanyak 5200 kendaraan masuk ke Kabupaten Karanganyar melalui Gerbang Tol Kekabkramat, dan mobilitas kendaraan yang masuk melalui gerbang tol Kebakkramat dengan tujuan Ngawi atau Semarang sekitar 3100, tercatat ada kenaikan

Dalam kesempatannya Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy menyampaikan “kami tergelar di delapan Pos strong point yang tentunya bertujuan untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas, pada H-2 ini terdapat peningkatan kendaraan yang masuk sebanyak 5200 kendaraan masuk ke Kabupaten Karanganyar melalui Gerbang Tol Kekabkramat, dan mobilitas kendaraan yang masuk melalui gerbang toll Kebakkramat dengan tujuan Ngawi atau Semarang sekitar 3100, tercatat ada kenaikan, namun masih landai”.

“Khusus untuk Kabupaten Karanganyar tergelar 8 Pos mulai dari Pos Exit Ngasem, Klodran, Kebakkramat, dan Gondangrejo, ada dua pos strongpoint dan sinergitas di Alun-alun Kabupaten Karanganyar, pos strongpoint di Karangpadan dan terakhir di Pos Pelayanan Wisata Tawangmangu, dengan pergelaran personel sebanyak 415 Personel yang terdiri dari 325 personel Polres Karanganyar dan sisanya dari Kodam, Pom AD, Kodim 0727 Karanganyar, dinas terkait dan dari relawan”, jelas Kapolres AKBP Jerrold.

BACA JUGA:Di Bulan Ramadan Keluarga Besar BOLODEWO Karanganyar Bagi-bagi Takjil Gratis Sebanyak 1500 Bungkus

titik kepadatan arus terdapat pada gerbang tol colomadu, pada saat operasional pintu masuk tol dibuka maka arus lalu lintas akan kami rekayasa, pengandara yang akan masuk pintu toll colomadu kami alihkan ke banyudono dan bandara, dan kepadatan lainnya ada di dalam Kota Karanganyar, di pusat perbelanjaan maupun tempat-tempat makan,” imbuh AKBP Jerrold.

Semoga pegelaran personel yang kami laksanakan dapat memberikan pelayanan kepada pemudik tahun ini sehingga perjalananya berjalan lancar aman dan merayakan lebaran penuh kesan, pungkas AKBP Jerrold.***

Tags :
Kategori :

Terkait