Kapolres Karanganyar Mengunjungi Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Menjing Jenawi

Selasa 05-03-2024,10:24 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - Kunjungan Kapolres Karanganyar terhadap Korban Bencana Alam Tanah Longsor di Ds. Menjing Kec. Jenawi Kabupaten Karanganyar pada Senin (4/3/2024)

Adapun yang hadir pada kunjungan tersebut antara lain, Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, S.I.K, M.Si, Wakapolres Karanganyar, Kompol Mardiyanto, S.AP, M.H, PJU Polres Karanganyar, Forkopimcam Jenawi, Kepala Desa Jenawi, Korban Tanah Longsor.

Adapun Sementara bantuan yang diberikan, 17 dus isi sembako 1 dus isi kornet dan sarden, 20 bom snack, Box isi pampers dewasa , Pengobatan dan pemberian obat (Flu dan batuk, Obat Tensi, Vitamin) kepada 16 orang yang memerlukan pengobata 

Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, S.I.K, M.Si menyampaikan," saya Kapolres Karanganyar bersama sama dengan pejabat Utama Polres, sengaja datang menemui bapak ibu, karena merasa empati dan turut prihatin atas kejadian bancana alam tanah longsor yang menimpa bapak ibu sekalian".

Kami datang dengan membawa sedikit bantuan berupa sembako, semoga bisa bermanfaat bagi bapak ibu dan adik adik.

Polres membawa tim medis Kesehatan , Dokes Polres, yang tentunya dapat melayani priksa kesehatan bapak ibu sekalian.

BACA JUGA:H. Sukarman, S.Pd.I, SH.,MH. : Gaji Dipotong Sepihak, Ada Hukumnya!

Polres membawa para Polwan yang nantinya akan melaksanakan trauma Hiling pada adik adik, agar bisa tersenyum tertawa dan bahagia.

Pesan Kapolres kepada bapak ibu sekalian, dengan kejadian bencana tanah longsor, untuk tetap bersabar dan berdoa semoga dari kejadian ini Tuhan memberikan hikmah yang lebih baik.

Kami semua berdoa, bapak ibu sekalian dan adik adik semua, Semoga selalu diberikan perlindungan dari Allah SWT.

BACA JUGA:Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Labuhanbatu Pimpin Apel Gabungan

"Saya sebagai Kapolres Karanganyar memberikan Apresiasi kepada 3 pilar 1 Forkompincam Kec Jenawi dan Kepala Desa Menjing yang telah berperan aktif dalam menangani bencana alam sehinga dengan cepat dan tepat kejadian bencana alam Tanah Longsor dapat tertangani dengan baik", pungkas Kapolres

Adapun jumlah pengungsi di Balai Desa Menjing berjumlah Lk. 25 orang 12 Kepala Keluarga.***

Tags :
Kategori :

Terkait