Syukur Itu Hanya Ucapan Tingkatkan Kinerja dan Kualitas SDM, Disparpora Gelar Pembinaan Seluruh Pegawai

Senin 19-02-2024,18:28 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews – Untuk meningkatkan kinerja dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar, PJ Bupati Karanganyar, Timotius Suryadi memberikan Pembinaan karyawan/wati Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Karanganyar, Senin (19/02/2024). 

Pada acara tersebut diikuti Kepala Disparpora, Sekretaris Disparpora, dan jajaran Kepala Bidang, beserta seluruh staf Disparpora.  

Pembinaan tersebut merupakan bentuk upaya Penjabat (PJ) Bupati untuk mendorong optimalisasi kinerja pegawai ASN Disparpora Kabupaten Karanganyar. 

Dalam sambutannya beliau memberikan beberapa arahan, diantaranya peningkatan kesejahteraan kinerja serta bentuk rasa syukur atas pencapaian yang diperoleh selama menjadi pegawai.

BACA JUGA:PJ Bupati Karanganyar Timotios Suryadi Hadiri Pelantikan Pengurus APSI Pengawas Jembatani Kesenjangan Guru dan

“Sebagai bentuk rasa syukur, tidak cukup hanya dengan mengucap syukur saja. Namun harus disertai dengan peningkatan kinerja dan peningkatan kualitas SDM, sehingga apa yang kita kerjakan selain menjadi ibadah juga menjadi manfaat bagi orang banyak”, ucapnya.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa takdir itu harus dijemput dan dicari, tidak ada yang namanya takdir secara instan. Jika kalian tidak pernah menyusun langkah demi langkah untuk menuju takdir tersebut yang menjadikannya sebuah karakter, maka kita bukan siapa-siapa sampai nanti masa tua.

Masih dalam kesempatan yang sama, Penjabat (Pj) Bupati berharap bagi seluruh pegawai di lingkungan Disparpora Pemerintah Kabupaten Karanganyar untuk selalu membangun kebersamaan. Agar menjadi sebuah organisasi yang berjalan satu tingkat lebih tinggi lagi kedepannya.

"Supaya Disparpora segera membuka pariwisata puncak lawu dengan surat Bupati,” pesannya saat mengakhiri sambutan.***

Tags :
Kategori :

Terkait