Sukseskan Pemilu, Lurah Bunder Hj Ine Susilawati Monitoring Ke TPS

Sabtu 17-02-2024,17:42 WIB
Reporter : Rusli
Editor : Admin

Cikupa, AktualNews-Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 Kepala Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Hj Ine Susilawati monitoring lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS).yang ada di RW 01

Pantauan awak media aktualnews Lurah Bunder Hj Ine Susilawati  bersama stap dan jajaranya   monitoring ke setiap TPS yang ada di RW 01 . 

BACA JUGA:PPK Kecamatan Jayanti Gelar Rapat Pleno Terbuka Guna Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu

 "Alhamdulillah masyarakat Kelurahan Bundar sangat antusias datang  ke TPS khususnya dikampung Kadu RW 01, logistikpun tidak ada masalah, karena ini baru setengah perjalanan mudah mudahan  hasilnya dengan baik," ujar Hj Ine Susilawati selaku kepala Kelurahan Bunder. 


--

Lurah Bunder  juga memberikan arahan dalam menjalankan tugas,sebagai KPPS, kita harus tetap berkomitmen untuk menjalankannya dengan baik.

BACA JUGA:Perolehan Suara Sementara Untuk Calon Anggota DPD Asal Sumatera Utara

Selain itu, Lurah Bunder juga menginformasikan bahwa bersama dengan jajaran keamanan khususnya Kepolisian serta TNi dan jajaranya untuk memastikan keamanan selama pelaksanaan pemilu di Kelurahan Bunder.

"Dengan semangat kerjasama dan komitmen yang tinggi dari seluruh anggota KPPS di Kelurahan Bunder, diharapkan pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat," ungkap Hj Ine Susilawati.***

 

Tags :
Kategori :

Terkait