KSU Ja’far Medika Syariah Gelar RAT Tutup Buku Tahun 2023 Dengan Aset 90 Miliar.

Selasa 30-01-2024,20:55 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews – Koperasi Serba Usaha (KSU) Ja’far Medika Syariah, Kecamatan Tasikmadu, mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2023, Selasa (30/01) bertempat di aula kantor pusat KSU Ja’far Medika Syari’ah, Tasikmadu.

Rapat tahunan ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Karanganyar Timotius Suryadi, Kepala Diskuktrans ESDM Aris Martopo, Camat Tasikmadu Joko Setyono, Forkopimca Tasikmadu dan Mojogedang, Kepala Desa Ngijo, Kepala Dusun Pokoh, Jajaran KSU Ja’far Medika Syari’ah dan para anggota.

Pada kesempatan tersebut Kepala Diskuktrans ESDM Aris Martopo dalam sambutannya berharap agar semua koperasi khususnya di Kabupaten Karanganyar bisa mengikuti arus transformasi digital dengan konsep Koperasi Berbasis Digital.

BACA JUGA:Pemkab Karanganyar Distribusikan 738.720 Ton Beras Bantuan Untuk Masyarakat Miskin

"RAT tutup buku tahun 2023, KSU Ja’far Medika Syari’ah sudah berjalan dengan baik karena telah melaksanakan amanah dari anggota dengan sangat baik pula," tutur Aris dihadapan para anggota KSU Ja'far Medika Syariah.

Sementara itu sambutan Penjabat (Pj) Bupati Karanganyar Timotius Suryadi menyampaikan bahwa jumlah aset KSU Jaf’ar Medika Syari’ah sebesar 90 miliar yang mana aset tersebut harus bisa dikelola dengan baik.

BACA JUGA:Perdana, Wali Kota Bobby Nasution Luncurkan EV Charging di Kota Medan

"Butuh usaha kerjasama dan kepercayaan masyarakat, karena mustahil bisa menggerakkan dana tersebut untuk membiayai karyawan sebanyak 116 karyawan”, jelasnya.

Timo sekaligus mengucapkan selamat atas pencapaian yang telah diraih oleh para pengurus dan berharap dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat.***

Tags :
Kategori :

Terkait