SK kepengurusan Forsil Kecamatan Kemiri ditandatangani oleh Danramil 09/Mauk

Senin 29-01-2024,22:44 WIB
Reporter : AKT#ROY
Editor : AKT#ROY

 

Tangerang, AktualNews - Beberapa pekan ini, Forum Silaturahmi atau yang dikenal FORSIL Kecamatan Kemiri yang tergabung dari beberapa organisasi kemasyarakatan atau disebut Ormas, Lembaga dan Media sekecamatan Kemiri, melakukan kunjungan kepada Muspika yaitu Pemerintah Kecamatan Kemiri, Koramil 09/Mauk dan Polsek Mauk. 

 

Di kesempatan ini, hari Senin, tanggal 29 Januari 2024. Ketua Forsil Saprudin atau di sapa Jay, didampingin Wakil Bendahara Forsil yakni Agus Saparudin dan juga mewakili seluruh pengurus Forsil mendatangi Mako Koramil09/mauk, kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang - Banten.

BACA JUGA:Camat Kemiri Terima Audensi dan Tandatangani SK Kepengurusan Forsil Yang Baru

Yang mana kunjungan tersebut bermaksud untuk meminta tandatangan dari Danramil 09/mauk yaitu Kapten Arm T.Sigit Wibowo, S .Pd.I. Sebagaimana diketahui pada pemberitaan sebelumnya. Forum Silaturahmi atau Forsil sudah terbentuk berdasarkan keputusan musyawarah bersama rekan-rekan Ormas, Lembaga dan Media Sekecamatan Kemiri. Pada Senin malam, 15 Januari 2024 yang dihadiri langsung Camat Kemiri Hendarto selaku Dewan Pembina Forsil dan Drs. Adung Abdul Haris selaku Dewan Penasihat Forsil Kecamatan Kemiri.

Silaturahmi sekaligus penandatanganan Surat Keterangan Kepengurusan Forsil oleh muspika, dalam rangka untuk membangun sinergitas antara Instansi pemerintahan Kecamatan hingga Desa dan TNI, Polri. 

 

Danramil 09/Mauk, Kapten Arm T.Sigit Wibowo, S .Pd.I menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Forsil yang sudah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke Koramil 09/Mauk, khususnya saudara Jay dan rekannya.

 

“Terimakasih kepada Ketua Forsil, saudara Jay dan yang mendampinginya, atas kunjungan ke Koramil 09/Mauk. Melalui silaturahmi ini mudah-mudahan sinergitas antar para ketua Ormas, lembaga dan Media di wilayah hukum Koramil Mauk dapat terjalin dengan baik. Khususnya menjaga keamanan dan ketertiban serta terciptanya kondusifitas wilayah yang aman dan tentram. Dalam hal ini, tentunya Forsil mempunyai peran penting di masyarakat. menjaga kamtibmas dan juga harus turut andil dalam kegiatan-kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat,” harap Danramil.

BACA JUGA:Rapat Konsolidasi dan Evaluasi Forum Silaturahmi Antar Ormas, Lembaga dan Media Sekecamatan Kemiri

Di samping itu, Ketua Forsil Jay menyampaikan banyak terimakasih khususnya kepada Danramil dan jajaran yang sudah menyambut dengan baik dan Harmonis.

 

Tags :
Kategori :

Terkait