Komunitas Pemuda Bicara Gelar Acara Forum Diskusi Anak Muda

Sabtu 27-01-2024,19:22 WIB
Reporter : Rosis Aditya
Editor : Admin

Bogor, AktualNews - Komunitas Pemuda Bicara gelar acara forum diskusi anak muda yang bertempat di Bento Kopi Pakansari, Jl. Alternatif GOR Pemda, Nanggewer Mekar, Cibinong, Kabupaten Bogor. Sabtu (27/1/2024).

Acara ini bertemakan Speake Up Now dan diikuti oleh 3 komunitas, Komunitas Literasi Nusantara, Komunitas Pemuda Bicara dan Komunitas Pagar Muda.

Dengan narasumber Musona Ratu Milik Mariam Sil Rahidiany, Lc., winner PHJ & Putri Persahabatan Hijab Fluencer Indonesia 2023, Alam Ganjar CEO/Founder Pigmy E-Sports, Ernawati Founder Pemuda Bicara, Ferdinadus Wali Ate Founder Literasii Nusantara dan Richard Pingger sebagai moderator.

BACA JUGA:Kisah Musona Ratu Milik Mariam Sil Rahidiany yang Menjadi Winner Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2023

Dalam acara ini membahas diskusi tentang permasalahan anak muda, pendidikan, personal branding dan lain-lain.

Musona Ratu mengatakan," personal branding itu sangatlah penting, klo ga punya personal branding tentu orang lain tidak akan mengenal kita. Klo kita ga memanfaatkan personal branding ini kita rugi, kita harus mengenal diri kita dulu, klo misalkan kita pingin jadi seperti orang lain tentu ga akan sama. Cobalah jadi diri sendiri Insya Allah hidup kita akan enjoy," kata Musona.***

Kategori :