335 Peserta dari TPQ Se Soloraya Meriahkan Muslimin Fair ke 4

Minggu 21-01-2024,18:54 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews – Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) Muslimien Yayasan Jami’atul Muslimien Nurul Ilmi di Dusun Bulak Desa Kragan Kecamatan Gondangrejo kembali menggelar MUSLIMIEN FAIR ke 4, Minggu (21/01/24). 

Kegiatan yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali ini menyedot animo santri-santri TPQ dari berbagai penjuru se Soloraya. Total sebanyak 335 santri TPQ yang tercatat sebagai peserta lomba-lomba yang diselenggarakan Muslimin Fair ke 4 ini.

Adapun lomba-lomba dalam Muslimin Fair ke 4 ini antara lain seperti Mewarnai, Kaligrafi, Tartil Tilawah, Hafalan (Tahfidz), Cerdas Cermat Qur’an, Pidato, dan masih banyak lagi. Muslimien Fair ke 4 ini mengususng tema “Mewujudkan Santri TPQ Yang Qur’ani dan Berprestasi“.

BACA JUGA:Rumah Bagonjong Dukung Anies Totalitas Untuk Menang Satu Putaran

Penjabat (Pj) Bupati Karanganyar Timotius Suryadi yang hadir memberikan sambutan berpesan, adik-adik yang hari ini menjadi peserta lomba dalam Muslimien Fair ke 4 ini nantinya akan tumbuh menjadi generasi penerus bangsa. Indonesia ditahun 2045 akan menjadi Indonesia emas dimana pemegang kepemimpinan adalah adik adik kita generasi penerus ini. 

“Generasi yang penuh karakter disertai keimanan akan menjadi pemimpin yang baik untuk Indonesia dimasa yang akan datang. Atas nama pemerintah Bupati Timotius mengapresiasi Muslimien Fair ke 4 lomba TPQ se Soloraya ini karena sudah mewadahi generasi-generasi muda penerus bangsa ini dengan baik agar menjadi anak yang sholeh dan sholehah berguna bagi nusa bangsa dan agama”, jelasnya.***

Tags :
Kategori :

Terkait