Pengukuhan Serta SerahTerima Jabatan PJ Ketua TP PKK Kabupaten Karanganyar

Selasa 09-01-2024,18:17 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - Pengukuhan serta Serah Terima Jabatan Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) dan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Karanganyar dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Karanganyar Timotius Suryadi kepada Endar Pangestuti dengan masa bakti 15 Desember 2023 sampai dengan berakhirnya jabatan Penjabat (Pj) Bupati Karanganyar.

Pengukuhan dan serah terima jabatan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Karanganyar, Selasa (9/1/ 2024) siang. 

Prakata pengukuhan langsung dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Karanganyar selaku pembina TP. PKK Kabupaten Karanganyar serta penandatanganan berita acara oleh Dr. Farida Nurhayati, Endar Pangestu dan Timotius Suryadi.

BACA JUGA:Berbagi dengan Gembira ala Relawan Jaritangan Semarang Aksi Berbagai Rezeki Tebus Minyak Goreng Murah

Pada kesempatan tersebut Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Karanganyar akan mendorong dan memotivasi untuk kebutuhanTP PKK Kabupaten Karanganyar. Pihaknya juga berharap koordinasi dapat dilakukan dengan baik.

"Ibu-ibu PKK merupakan pilar bangsa supaya bisa membangun anak anak, menyemangati suami dan membangun suasana yang baik di lingkungan keluarga," pesan Timotius.***

Kategori :