16 Prioritas Usulan Dalam Musrembang Tahun 2025 Kelurahan Mulyaharja

Kamis 14-12-2023,21:38 WIB
Reporter : Dharmawan
Editor : Admin

Bogor, AktualNews -Kelurahan Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Rabu 13 Desember 2023 lasanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tahun 2025 di Kantor Kelurahan Mulyaharja. 

Musrembang Tahun 2025 dilaksanakan dalam rangka menjaring aspirasi untuk Perencanaan Pembangunan di tahun 2025.

Usai acara Lurah Mulyaharja Indra Permana S.H., M.H. kepada awak media menyampaikan bahwa Musrembang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun bagi seluruh Kelurahan di Kota Bogor. 

BACA JUGA:16 Prioritas Usulan Dalam Musrembang Tahun 2025 Kelurahan Mulyaharja

"Semua Kelurahan di Kota Bogor sama ada 16 Prioritas Pembangunan di Musrembang 2025 ini, setelah ini dilanjut Musrembang tingkat Kecamatan hingga tingkat Kota Bogor," ucap Indra dalam wawancaranya 

Lebih lanjut Dia mengatakan Musrembang ini hajat dari LPM, dari 156 yang diusulkan ditetapkan seluruh Kelurahan hanya 16 yang masuk menjadi Prioritas usulan, sama semua Kelurahan yaitu diantaranya bidang Fisik, Sosial Budaya, Pemerintahan dan Ekonomi.

Untuk PR ditahun 2023 ini, artinya hasil Musrembang Tahun 2021 ada beberapa point yaitu untuk pelebaran Aula Kantor Kelurahan dan penambahan Kantor Puskesmas, mudah-mudahan tahun depan teratasi. 

BACA JUGA:TPPS Labuhanbatu Gelar Aksi 8, Reviu Kinerja Tahunan Tahun 2023

Untuk Bidang Pendidikan di Musrembang 2025 ada beberapa Kepala Sekolah mengajukan untuk penambahan ruang kelas dan sarana prasarana penunjang pembelajaran di sekolah.

Hadir dalam giat tersebut LPM, Dinas Kesehatan diwakili Kepala Puskesmas, Kepala SDN Mulyaharja 2, Ketua RT/RW, Kader PKK, Posyandu, juga hadir Anggota Dewan dan beberapa Tokoh Masyarakat. 

Usai acara Musrembang, dilaksanakan juga ucapan selamat dan perpisahan kepada Saepudin Prayoga S.A.P. Sekretaris Kelurahan Mulyaharja yang kini dipromosikan menjadi Lurah Empang.***

 

Tags :
Kategori :

Terkait