Karanganyar Sabet Dua Penghargaan pada Gelar Anugrah Meritrokasii

Jumat 08-12-2023,01:34 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) menggelar Anugerah Meritokrasi untuk kali keempat, Kamis (7/12) pagi. 

Pada gelaran yang berlangsung di Yogyakarta ini KASN memberikan penghargaan kepada 34 instansi pemerintah yang berhasil meraih kategori sistem merit “Sangat Baik” dan 96 instansi pemerintah yang masuk kategori “Baik”. 

Di lsamping itu, juga terdapat 13 instansi pemerintah yang mendapatkan apresiasi setelah berhasil menerapkan manajemen talenta dalam pengisian kursi jabatan pimpinan tinggi (JPT).

BACA JUGA:Kodim 0727 Karanganyar Adakan Bersih-Bersih Kali dan Penghijauan Untuk Antisipasi Bencana Alam

BACA JUGA:Terapkan Aplikasi Satu Data Arsip Digital, Disarpus Gelar Sosialisasi Percepatan Digitalisasi

Menurut Ketua KASN, Prof. Agus Pramusinto, pelaksanaan Anugerah Meritokrasi merupakan wujud keteguhan KASN dalam mengawal pengawasan penerapan sistem merit di tengah masa transisi. Disahkannya UU No. 20 Tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara mengubah manajemen ASN secara substansial.

Dalam anugerah penghargaan ini Kabupaten Karanganyar berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu Sistem Merit dan Pengisian JPT dengan predikat BAIK.

"Terima kasih Bapak/Ibu semua atas kerjasama, support dan bantuannya. Alhamdulillah Kabupaten Karanganyar mendapat dua (2) penghargaan Sistem Merit "Baik" dan Pengisian JPT "Baik", semoga kedepan lebih baik lagi. Salam sehat dan sukses untuk kita semua," tutur Bupati Karanganyar Rober Christanto dalam sambutannya.***

Tags :
Kategori :

Terkait