Diminta Kepada Kapolda Sumut, Tangkap UH CS Bandar Narkoba, Bangsal dan Bajigur

Kamis 23-11-2023,18:20 WIB
Reporter : S. Hadi. P
Editor : Admin

Pematang Siantar, AktualNews -Bebas nya bisnis barang haram yaitu Narkoba jenis sabu sabu di Kota Pematang Siantar Provinsi Sumatra Utara sangat menyolok mata masyarakat, seakan akan pihak berwajib tutup mata untuk membrantas nya. 

Jika kita Pematang Siantar pasti langsung bisa melihat Pasar Horas dan tak jauh dari lokasi itu namanya bangsal yaitu Kelurahan Melayu Kec Siantar Utara Kota Pematang Siantar Provinsi Sumatra bebas bisnis sabu sabu. 

Masyarakat Kelurahan Melayu Kec Siantar Utara Sumatera Utara termasuk emak emak pernah unjuk rasa terkait tentang bebasnya peredaran sabu di Bangsal dan Bajigur namun sepertinya perberantasan tidak ada dari pihak Polres SIANTAR. 

Hal itu dikatakan Sumber di lokasi dan dibelakang Pasar HOras Kamis 23/11 kepada awak media ini, selanjutnya dikatakan masyakat sekitar ya bang BOS nya UH, God Father Siantar yang selama ini sangat gencar dibicarakan masyarakat Bos besarnya. 

BACA JUGA:Untuk Mencegah Tindak Kriminal di Malam Hari, Warga Cijujung Jembatan Hitam Blok Parigi Rt 04/10 Tingkatkan Si

Selanjutnya dikatakan  sumber tadi yang tak mau ditulis namanya diMedia mengatakan, UH sangat licik bang malah akhir akhir ini telah mempunyai jaringan bisnis sabu sabu ke wilayah THM(Tempat Hiburan Malam) 

Kalau tak salah ada seseorang yang mengatur oknum yang datang kelokasi bermarga S, ujarnya kepada awak Media ini. 

Kasat Narkoba Pematang Siantar SumateraUtara Iptu (Pol)  Rudi Panjaitan ketika dikonvirmasi awak Media Via WA nya terkait dugaan beredar sabu sabu bebas di Bangsal dan Bajigur, tak menjawab pesan dari media ini. 

KETUA DPP LSM HALILINTAR RI SP Tambak SH ketika diminta tanggapan nya tentang bebasnya bisnis sabu sabu dikordinir UH 23/11 mengatakan, diminta kepada KapoldaSumut IrjenPol Agung Setia Imam Efendi agar menurun kan Tim khusus untuk membrastas bisnis tersebut, termasuk UH big BOS jaringan bisnis sabu sabu di Kota Pematang Siantar Provinsi Sumatra Utara. 

BACA JUGA:Satuan Reserse Kriminal Polres Serdang Bedagai Berhasil Ringkus Pelaku Pencabulan Anak Kandung

SP. Tambak SH juga mengharapkan kepada KapoldaSumut agar benar dan serius membrantas Narkoba di Pematang Siantar agar generasi muda tidak terbuai dengan peredaran narkoba jenis sabu dikendalikan UH Ujar Ketua LSM HALILINTAR RI.***

Tags :
Kategori :

Terkait