Kartika Oman Ikuti Pesan Almarhum Papa Agar Berbagi Kepada Para Anak Yatim

Sabtu 18-11-2023,17:06 WIB
Reporter : UG DANI
Editor : Admin

Jakarta, AktualNews -Kali ini Jumat (17/11) sore Aula Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, nampak ramai dengan kehadiran puluhan anak-anak yatim-piatu berseragam dari Panti Dinas Sosial Klender, Jakarta Timur. 

Hadirnya para anak asuh yang didampingi oleh Kepala Sub Bagian TU Dinsos Klender tersebut mengapresiasi undangan peringatan Hari Ulang Tahun (Haul) ke 71 (Alm) Oman bin Salim.

Terlihat anak-anak Panti yang hadir sangat bahagia senang berkah mendapatkan makanan yang mereka tidak pernah rasakan sebelumnya. Dan terlihat pula hadiah yang begitu banyak disediakan. Pokoknya, mereka  senang sekali dari raut muka yang penuh rasa gembira. 

BACA JUGA:Transformasi Jadi Mahasiswa Sehari di Universitas Widyatama, Hampir Seribu Siswa Eksplor Minat

Nampak Hadir dalam acara Haul, Kartika Oman (putri ke-4), ibunda serta Kakak, adik, keponakan dan kerabat keluarga (Alm) Oman bin Salim.

Terlihat mayoritas tamu undangan berbusana Putih-putih. Kartika adalah sosok wanita cerdas. Seorang CEO media

 Online dan Aktivis muda yang bernama lengkap Hj.Raden Ajeng Tumenggung Kartika Oman Putriwijaya S.S, S.H, namun lebih  dikenal dengan nama  Kartika Oman yang menggagas acara, mengungkapkan, "Acara hari ini merupakan Haul ayahanda tercinta ke-71, Saat ini kami adakan Haul di Aula Kecamatan, karena kami mengundang  25 anak-anak Yatim dan 5 orang Dhuafa dari Dinsos Klender Duren Sawit. Sehingga haul ini juga merupakan bukti syukur atas rezeki yang telah diberikan ataupun dititipkan Allah SWT, dengan mengajak anak-anak Yatim piatu & dhuafa untuk bersuka cita, sebagai ibadah untuk kami nantinya".

Kegiatan Haul kali ini diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya : Doa bersama, quisioner berhadiah bagi anak-anak Panti, dan hadiah-hadiah barang-barang bermerk lainnya untuk para tamu undangan Makan Bersama serta pemberian santunan berupa bingkisan dan uang tunai, semua kegiatan ini dibiaya oleh Putri ke-4 (Alm) Oman bin Salim, Kartika binti Oman.

BACA JUGA:OYOFIFAU17 Diskon 70 Persen Semarakkan Keberhasilan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17

Dalam kesempatan doorstop pres, Kartika menyampaikan harapannya  di tahun 2024, bisa memba'dalkan Haji bagi Ayahanda, juga agar bisa menikah, di usia 38 tahun.

"Semoga acara ini bisa menginspirasi bagi adik-adik Panti agar belajar dan bekerja keras sehingga nantinya bisa sukses. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Camat Duren Sawit, Ibu Sri Sundari atas tempat dan perlengkapan Kecamatan Duren Sawit yang diberikan serta para personil Kecamatan yang begitu sigap membantu acara sehingga berjalan dengan baik. Terima kasih juga bagi adik-adik serta Kepala Bagian TU Dinsos ibu Siti. Semoga mereka semua bisa mencapai cita-citanya". Tutup Kartika.***

Tags :
Kategori :

Terkait