1 Rumah Warga di Desa Pasir Muncang Kecamatan Jayanti Nyaris Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kamis 02-11-2023,17:15 WIB
Reporter : Mulyadi
Editor : UG DANI

Tangerang, AktualNews- Sekitar pukul 12 '00 WIB, salah satu rumah warga di Kp.Dungusmalang desa Pasir Muncang Jayanti pada Kamis siang (02/11/2023) terbakar, diduga kebakaran tersebut di akibatkan oleh konsleting listrik di rumah itu, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Sandi si pemilik rumah kepada media mengatakan jika pada saat kejadian dirinya beserta keluarga yang lain sedang ada dalam rumah " Saya kaget ketika mendengar suara ledakan kecil di sebuah ruangan, ketika saya periksa ternyata ada kobaran api yang langsung membesar,sepontan saya beserta keluarga yang ada menyelamatkan diri sambil mengangkut barang yang kami bisa angkat " katanya .

BACA JUGA:Pasca Kebakaran Hutan di Gunung Sindur Bogor, Banyak Ular Mati Ditemukan Warga

Warga yang mendengar teriakan Sandi langsung menghampiri dan berusaha keras memadamkan api, alhasil api dapat di padamkan dan tidak merambat ke rumah warga yang lain.

Petugas kepolisian dari Polsubsektor Jayanti tiba di lokasi, ketika sebelumnya mendapat laporan dari warga, guna mencari tahu penyebab kebakaran, aparat Kepolisian langsung cek lokasi,menurut Sandi kerugian dari musibah kebakaran tersebut di perkirakan sekitar 20 juta lebih.***

 

 

 

Tags :
Kategori :

Terkait