Turunkan Harga Turunkan Keluarga

Jumat 20-10-2023,19:38 WIB
Reporter : Suta Widhya
Editor : UG DANI

Jakarta, AktualNews -Ratusan caleg  dari Partai Buruh (nomor peserta 6)berkumpul di auditorium Pusat Perfilman Usmar Ismail di Jalan Hj.Rangkayo Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Rabu 18 Oktober 2023 siang.

Acara yang digelar oleh Partai Buruh dihadiri oleh tokoh nasional seperti Ekonom Dr. Rizal Ramli, Filsuf Rocky Gerung, Ketum Partai Buruh Said Iqbal dan pengacara Ferry dari Partai Terlihat caleg Partai Buruh untuk Dapil Jakarta Pusat,Ari Nurprianto SH MKn di antara yang hadir.

Tagline yang mengemuka adalah Turunkan Harga Turunkan Keluarga Demi Bangsa Yang Lebih Berharga. Rencana aksi besar - besaran akan berlangsung segera usai keputusan Mahkamah Konstitusi yang memungkinkan Gibran masuk dalam bursa Pilpres meski belum 40 tahun.

"Putusan MK yang ada klausa yang sedang dan/ atau sudah menjabat menjabat di pemerintahan atas hal pilkada  memunculkan dugaan memutuskan Gibran masuk Pilpres 2024," komentar Pengamat Hukum Politik Suta Widhya SH dari Kantor Hukum Jayakarta. 

BACA JUGA:Tekan Lonjakan Harga Beras, Bulog Salurkan Bantuan Beras ke 70.592KPM di 17 Kecamatan Se Kabupaten Karanganyar

Rocky menyindir putusan MK ini tidak sesuai mutu MK di awal berdirinya dari hasil Reformasi 1998.

"MK tidak lebih dari Mahkamah Keluarga yang menyiapkan Jokowi dan keluarga untuk tampil mulus di pilpres 2024," singgung Rocky Gerung dalam diskusi yang dipadati oleh para caleg Partai Buruh.

Rizal Ramli menyinggung ketersediaan beras yang ambigu.Mengaku pro rakyat kecil, namun nasib petani selama lebih 9 Tahun berkuasa tidak berubah-ubah. 

BACA JUGA:Bangun Jaringan Hingga 60 Kota dan Mancanegara, Starinc Raih Penghargaan The Most Trusted Brand

"Kekurangan pasokan beras ditutupi oleh impor beras dan petani tetap tidak sejahtera, karena pupuk dan saprodi penunjang lainnya sulit didapat" ungkap Rizal Ramli.***

Tags :
Kategori :

Terkait