Begini Pesan Ketua LMP Kota Tangerang Keseluruh Jajarannya

Senin 16-10-2023,15:03 WIB
Reporter : Rusli
Editor : Rosis Aditya

Tangerang kota, AktualNews - Dalam rangka pembaharuan SK dan penarikan SK lama pengurus MAC seluruh Kota Tangerang, Ketua LMP Kota Tangerang mengadakan pembentukan dan meresmikan pengurus MAC yang ada di Wilayah Hukum Kota Tangerang, Minggu (15/10/23).

Acara dihadiri oleh beberapa anggota dan calon pengurus MAC. Dalam sambutannya H.Muzizat selaku Ketua Markas Cabang LMP Kota Tangerang mengatakan," bahwasanya di struktur pengurus MACAB hingga MAC pasca transisi kepemimpinan di tingkat pusat maupun provinsi, akan banyak sekali pembenahan kepengurusan serta administrasi kelembagaan, untuk itu di harapkan kedepan nya MACAB serta MAC Laskar Merah Putih Kota Tangerang dapat mengoptimalkan kapasitas anggotanya agar dapat memberi dinamika baru yang dinamis, elegan serta konstruktif guna membantu pemerintah Kota Tangerang membangun kota serta masyarakatnya menuju perubahan yang lebih baik lagi," ungkapnya.

BACA JUGA:November 2023 Semakin Dekat, PPWI Siap Implementasikan Program Bulan Bakti Pewarta Warga

"Tidak hanya itu, pada kesempatan ini pula KAMACAB LMP Kota Tangerang menginstruksikan langsung pada segenap anggotanya agar dapat membawa serta merepresentasikan lembaga LMP Kota ini ke tengah-tengah masyarakat sesuai dengan amanah UU dan Konstitusi," ujarnya.

Dan sebagai penutup, H. Muzizat selaku KAMACAB LMP kota Tangerang juga mengamanahkan pada tiap anggotanya untuk mengoptimalkan segala bentuk asset yang ada di wilayah masing-masing MAC agar dapat di formulasikan dan di kembangkan untuk kemaslahatan guna menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera," ringkas Nya.***

Kategori :