SDN Cikupa 4 Mengadakan Acara Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW

Kamis 12-10-2023,13:08 WIB
Reporter : Yunadin
Editor : Yunadin

Tangerang, AktualNews - Sekolahan SD Negeri Cikupa 4 dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW, acara berlangsung dari jam 08:00 WIB sampai selesai. Acara Maulid Nabi ini mendatangkan Qori Cilik, Ustad Ahmad Laillu Adha dan penceramah kondang dari Cisoka KH Amin Fauzi, dalam isi ceramahnya "semoga anak-anak siswa-siswi, dan semua guru di SDN Cikupa 4 ini selalu diberikan kesehatan dan keberkahan. Siswa-siswinya semoga pintar-pintar dan menjadi orang sukses bilamana sudah dewasa nanti," ucapnya. Kamis 12 Oktober 2023.


--

Johari Aan Nurcahyadi, S.Pd, Selaku Kepala Sekolah (Kepsek) dalam kesempatan ini memberikan waktu dalam sela-sela acaranya menyampaikan kepada awak Media AktualNews "dalam acara Maulid Nabi ini, dan dukungan dari wali-wali siswa untuk mengadakan acara ini supaya siswa-siswi merasakan hikmahnya kebersamaan.

BACA JUGA:Kepala BKKBN Terima Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO)

Harapannya dengan kegiatan ini, yang kami rasa cinta kepada Allah SWT dan Rasulullah, mampu melaksanakan segala sunah-sunahnya. Melaksanakan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya. Dalam acara ini menghadirkan kajian-kajian Islam, supaya menjadikan anak didiknya yang berahlakul karimah.

BACA JUGA:Polres Karanganyar Bakti Sosial Pengobatan Gratis bagi Warga di Desa Harjosari Karangpandan

Tidak boleh melakukan Vandalisme/coret-tembok, Melakukan bullying, karena siswa dan siswi SDN 4 harus punya Prestasi, dan menjadi anak solehah dan soleh kepada kedua orang tuanya," tutupnya.


--

Acara ini berlangsung sangat hidmat dan penutupan acaranya diadakan sesi bareng berfoto bersama, guru-guru dan wali murid. Siswa dan Siswi SDN 4, bersama-sama membersihakan sampah-sampah yang berserakan dalam acara ini memupuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan rasa tanggung jawab bersama.***

Tags :
Kategori :

Terkait