HUT TNI Ke-78, Jajaran Polres Karanganyar Berikan Suprise Ke Kodim 0727 dan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad

Kamis 05-10-2023,18:40 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - HUT Tentara Nasional Indonesia ke-78 Polres Karanganyar melaksanakan silaturahmi dan memberikan surprise serta ucapan HUT TNI Ke-78 ke Kodim 0727 Karanganyar dan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Dalam kesempatan itu rombongan Polres Karanganyar yang dipimpin oleh Kabag SDM, Kompol Yohanes Trisnanto mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-78 dengan tema 'TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju'. Semoga TNI-Polri semakin solid dan kompak dalam menjaga keutuhan NKRI serta terus bersinergi dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Karanganyar.

BACA JUGA:HUT Ke -72 Humas Polri, Sihumas Polres Karanganyar Salurkan Bantuan Air Bersih di Wilayah Berdampak Kekeringan

Sembari memberikan Kue Ulang Tahun dan Tumpeng, "Kami atas nama Polres Karanganyar menyampaikan Selamat Ulang Tahun TNI yang ke 78 tahun. Semoga Sinergitas TNI-Polri tetap kuat dan terjaga. Semoga TNI juga semakin dicintai masyarakat dan profesional," ucap Kabag SDM.

Bersamaan itu pada Kamis (5/10/23) pagi ini, masing - masing Polsek Jajaran Polres Karanganyar di 17 Kecamatan juga melaksanakan dengan jajaran TNI Koramil tiap Kecamatan.***

Kategori :