Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek CWI Polres Bogor Giat Gatur Lalin di Jalur wisata hari Libur

Minggu 10-09-2023,19:46 WIB
Reporter : Broodin
Editor : UG DANI

Polres Bogor, AktualNews- Polsek CWI Polres Bogor Polda Jabar,  Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari  polsek CWI   Polres Bogor Aiptu Wahyudi Melaksanakan Gatur Lalin di Simpang Caringin Jl Veteran III  Desa Banjarsari - CWI 10 September 2023.

Atas  perintah Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro. SH.SIK melalui Kapolsek Ciawi Kompol. Agus Hidayat.SH. Bahwa Benar Anggota Polsek Ciawi selalu aktif melaksanakan  pengaturan lalulintas di hari Libur.

BACA JUGA:Sambut Hari Bhayangkara, Polres Bogor Kibarkan Bendera Merah Putih Melalui Penerbangan Paralayang

Untuk antisipasi Kemacetan lalu lintas dijalur wisata . Pentingnya keberadaan Anggota Polri dijalan sangat diharapkan masyarakat agar merasa aman dan nyaman utk masyarakat  pengguna Jalan .

BACA JUGA:Polres Bogor Distribusikan Air Bersih Kepada Masyarakat Terdampak Kekeringan

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor  IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya.***

Kategori :