Satlantas Polres Karanganyar Bagikan 250 Paket Sembako Pada Orang yang Membutuhkan

Jumat 08-09-2023,09:07 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews -- Dalam rangka HUT Korlantas Polri ke- 68 , Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Karanganyar membagikan 250 paket sembako pada masyarakat yang membutuhkan. Pembagian sembako filakukan di terminal Jongke, pada Kamis ( 7/9/3023)

Pembagian sembako diberikan langsung oleh Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Eliet Alphard , sasaran adalah , sopir angkot, para tukang becak , kuli, juga petani ungkap AKP Eliet Alphard.

Di termial jongke Satlantas Polres Karanganyar membagikan paket sembako 125 pada sopir angkot, sembako yang diberikan itu berupa kebutuhan hidup sehari-hari, seperti beras dan minyak.

BACA JUGA:Bupati Buka Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-51

Tak hanya membagikan paket sembako, dalam hari jadinya polres karanganyar juga menggelar bakti sosial lainya, diantaranya membersihkan rumah ibadah seperti masjid dan gereja ternasuk juga memberikan bantuan material pembangunan Masjid Miftahul Janah tasik madu berupa semen.

"Kita juga gelar bakti Religi, antara lain ada masjid miftahul Janah ,Pokoh, ngijo sama satu gereja. Di masjid itu juga kita beri bantuan senen karena ada pembangunan Masjid," ujarrnya.

BACA JUGA:Pengamat: Maju Caleg DPR RI Adalah Strategi Ijeck

Lanjut AKP Eliet, selain itu rencana besuk pihsnya juga melakukan memberikan bantuan air bersih ke daerah yang terdampak kekeringan dan kekurangan air bersih di wilayah Karanganyar.***

Kategori :