Santunan Yatim Digelar Paguyuban Masyarakat Desa Rawapanjang di Momen Agustusan

Sabtu 19-08-2023,14:19 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

Tajurhalang, AktualNews - Acara Paguyuban Masyarakat Desa Rawapanjang menggelar syukuran sekaligus santunan kepada ratusan anak yatim, di Jl Merpati, Rawapanjang Bojonggede, pada Sabtu 19 Agustus 2023.

Ketua Paguyuban Masyarakat Desa Rawapanjang Darmawan mengungkapkan perihal santunan yatim dan acara kegiatan pengukuhan pengurus Paguyuban Masyarakat Desa Rawapanjang di Agustus 2023 ini.

"Alhamdulillah kita menyantuni anak-anak yatim bertepatan dengan momen Agustusan di HUT RI ke-78, dan ada hiburan bagi anak muda dan masyarakat", kata Ketua Paguyuban.

BACA JUGA:Begini Acara Monev PKK di Desa Rawapanjang Bojonggede dengan Berbagai Prestasi

"Rawapanjang ingin maju bersama membuat kedepannya kami berencana juga membuat tempat bagi yatim, juga membantu bersama-sama membantu aparatur desa demi kemajuan di Rawapanjang", kata Darmawan.


Pengurus Paguyuban Masyarakat Desa Rawapanjang adakan Acara-Istimewa AktualNews-

"Program kami tetap ikut serta dalam membangun Rawapanjang, terimakasih atas kehadiran Kepala Desa dan aparatur, tokoh juga rekan semua. Kita akan bersama bekerja sama bahu membahu", imbuh Darmawan.

Sementara di acara tersebut,  Ketua Ormas se-Kota Depok, H. Ajazi Ajis, SH atau dikenal Ajis FORKABI, mengapresiasi kegiatan Paguyuban Masyarakat Desa Rawapanjang.

 

"Sebagai ketua Pandawa Lima, saya hadir saat ini karena saudara saya, terpanggil karena persaudaraan untuk memajukan desa Rawapanjang", ujar Ajis.

 

Ia juga mengajak para Ormas di Rawapanjang untuk bersama-sama atau bareng dan mengedepankan musyawarah.

 

"Dengan bareng-bareng musyarawah, Rawapanjang mudah-mudahan semuanya kondusif", imbuh Ajis.

 

Kategori :