Owner Lembaga AR Learning Center Kantongi Undangan Penghargaan Best Of The Best Award 2023

Sabtu 19-08-2023,06:40 WIB
Editor : UG DANI

BACA JUGA:Sukses Besar Diraih oleh Pasar Senggol ke-7 yang Diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Di Atas

"Sebelumnya kami Anggraini ucapkan selamat dan bangga atas terpilihnya Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan Lembaga AR Learning Center menerima penghargaan Best Of The Best," jelas Anggraini selaku tim dari Indonesia Award Center dalam mengkonfirmasi melalui media sosial WhatsApp.

Menanggapi hal tersebut, Mas Andre Hariyanto yang juga Pemimpin Redaksi Suara Utama belum bisa menyanggupi undangan tersebut dikarenakan jadwal yang padat.

"Insya Allah bila longgar waktunya kami akan datang dan menerima penghargaannya, namun jika terdapat acara secara bersamaan mungkin belum jodoh," terang pemuda kelahiran Mojokerto 24 Mei 1993 ini yang kini mengemban amanah Ketua Dewan Pimpinan Pusat Pro Jurnalismedia Siber (DPP PJS) Bidang Pendidikan & Pelatihan.

 

BACA JUGA:Tujuh Komunitas PSHT Soloraya Kunjungi Korban Tabrak Lari di Buntar Mojogedang Karanganyar

Sekilas AR Learning Center

 

AR Learning Center adalah sebagai Pusat Pembelajaran Pendidikan Pengkaderan terbaik.

Pelatihan dan Pengembangan Diri sebagai peningkatan kompetensi di Lembaga AR Learning Center ini berada dalam naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (YPPN DIY).

Beberapa jenis Pelatihan AR Learning Center yang diadakan yaitu : Pelatihan jurnalistik, pelatihan public relation, pelatihan marketing communication, pelatihan event organizer, profesional profesional Hypno-teaching, pelatihan beauty enterpreneur, pelatihan expert tutor, pelatihan human resources development, pelatihan profesional writer, pelatihan basic reporter, pelatihan online marketing, pelatihan chief office dan pelatihan lainnya yang terus dikembangkan oleh pihak manajemen.***

Tags :
Kategori :

Terkait